Masyarakat Soppeng Sangat Terbantu Adanya BOOSTER GO TO SANTRI

  • Bagikan

Soppeng – Herman Maulid Kepala Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Kab.Soppeng, Sulawesi Selatan sangat berterima kasih dengan adanya produk BOOSTER GO TO SANTRI. Hal ini karena BOOSTER GO TO SANTRI mempunyai manfaat untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, terlebih ditengah wabah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Ia menjelaskan kenapa dia memilih BOOSTER GO TO SANTRI untuk menjadi sarana meningkatkan perekonomian masyarakatnya karena Herman Maulid meyakini bahwa Booster Go To Santri adalah produk yang hampir semua masyarakat membutuhkan dan Booster Go To Santri merupakan kebutuhan pokok setiap kendaraan.

“Dengan hiruk pikuknya perekonomian saat ini, solusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pattojo ada pada Booster Go To Santri, dengan bahan bakar kendaraan masyarakat Pattojo yang dimasukin tablet Booster Go To Santri bisa lebih irit 30% hingga 50%,” ucap Herman.

“Dengan begitu masyarakat Pattojo bisa menghemat uang yang seharusnya dibelanjakan BBM semua, jadi bisa digunakan keperluan yang lain atau ditabungkan,” lanjut Herman.

Awalnya Herman ragu dengan produk tersebut, tapi setelah melihat hasil lab dan hasil uji kelayakan yang di keluarkan oleh dishub akhirnya dia yakin dan mencoba untuk kendaraannya sendiri.

“Ternyata memang Booster Go To Santri adalah produk yang bisa mengoptimalkan proses pembakaran pada bahan bakar, dan produk Booster Go To Santri mampu menaikkan level bahan bakar,” ungkapnya.

Menurutnya,secara ilmiah masuk akal karena pembakaran yang optimal akan berdampak kerak yang ada di ruang pembakaran akan bersih, getaran mesin berkurang, tenaga mesin otomatis bertambah, membuat mesin lebih dingin, oli mesin menjadi awet, menghemat BBM 30 % hingga 50 %, Co2 yang keluar dari knalpot kendaraan turun sampai titik nol sehingga bisa membantu mengurangi polusi.

Produk Booster Go To Santri juga bisa dijadikan sarana menambah income pemasukan masyarakat desa Pattojo.

“Logikanya saja produk Go To Santri ini hampir sama seperti Pulsa, siapa zaman sekarang yang tidak membutuhkan pulsa, hampir tidak ada, pasti semua orang butuh terhadap pulsa karena hampir semua orang punya handphone, begitu juga produk Booster Go To Santri, pasti hampir semua orang mempunyai kendaraan, dan juga hampir semua orang kepengen irit dan aman agar dapur tetap ngebul yang pasti harga Booster Go To Santri jauh lebih murah dari kompetitor yang ada dan kwalitas terjamin,” urainya.

Ia berharap, semoga dengan adanya Booster Go To Santri masyarakat Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja terbantu terangkat perekonomiannya, karena Booster Go To Santri bisa memberikan Reward (penghargaan) setiap bulan mulai berbentuk dana sebesar Rp 3000.000 (3 juta rupiah) hingga kendaraan motor atau mobil. Sedangkan Booster Go To Santri murni jual beli syariah bukan MLM.

“Makanya kami yakin desa kami bisa lebih maju perekonomiannya bersama Booster Go Santri,” pungkasnya.

  • Bagikan