oleh

Milad Ke 12, Bawaslu Kota Depok Gelar Kegiatan Donor Darah

DEPOK, SiaranIndonesia.com-Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Depok menggelar kegiatan Milad ke 12. Rangkaian kegiatan Milad tersebut Bawaslu Depok melaksanakan donor darah di PMI Kota Depok

Ketua Bawaslu Depok, Luli Barliani mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti seluruh personel Bawaslu Kota Depok, baik komisioner maupun sekretariat. Bahkan Kata Luli keluarga Besar Panwascam ,PKD dan staf yang telah kami non aktifkan sementara mereka juga ikut berpartisipasi

“Semua ikut donor darah dengan cara masing-masing datang ke UPTD Donor Darah PMI Kota Depok” ujarnya melalui siaran persnya, Kamis (9/4/2020).

Luli menambahkan bahwa seluruh kegiatan HUT Bawaslu ini digelar dengan mengikuti prosedur pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19. Menurutnya sangat penting untuk mematuhi anjuran pemerintah demi kesehatan bersama.

“jaga jarak dan memakai masker,”ujarnya.

Selain itu mantan pengurus Kornas Kohati HMI ini mengungkapkan sebelumnya pihaknya telah membagikan masker ke Keluarga Besar Bawaslu tingkat Kota sampai tingkat Kelurahan atau PKD beserta staf.

“Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan Kami kepada nasyarakat Kota Depok mari saling menguatkan untuk melawan Covid- 19,”tuturnya.

Pada acara yang sama Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Depok, Syamsu menjelaskan bahwa acara tersebut serentak dilakukan oleh Bawaslu diseluruh tanah air dalam rangka memperingati HUT Bawaslu RI ke 12. Ia juga menambahkan bahwa acaranya rutin dilakukan Bawaslu Kota Depok setiap tahun sebagai bentuk membantu sesama yang butuh darah.

“Hanya setetes darah yang bisa kami berikan. Tak pula terimakasih sebanyak-banyaknya kepada PMI Kota depok yang telah memfasilitasi Donor darah,” jelasnya.

Sementara itu Tokoh Muda Kota Depok, Ripki Rasman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu Kota Depok. Pasalnya Ia menilai Bawaslu Kota Depok turun langsung kelapangan untuk meringankan beban masyarakat Depok.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya karena telah membantu masyarakat Depok,” pungkasnya.

News Feed