oleh

Ketum GIAN Ternyata Kepala Biro Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Forum Kader Bela Negara Kemenhan RI

Jakarta – Ternyata Presidium dan Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) R.Guntur Eko Widodo adalah Kepala Biro Pencegahan & Pemberantasan Narkoba Forum Kader Bela Negara Kemenhan RI Atas Keputusan Bersama Hasil Kesepakatan Pimpinan FKBN Kemenhan RI yang terdiri dari :

1.Kepala Badan Koordinator Pusat Forum Kader Bela Negara Kementerian Pertahanan RI Angga Rahadian Tirtawijaya.

2.Panglima Komando Satuan Reaksi Cepat SATRAIPAT Bela Negara Kementerian Pertahanan RI Agus Winarno SH.

Dalam Minute Of Meeting Di Kantot Kanwil Kemenhan RI Jakarta, Rabu (8/4/2020).

R.Guntur Eko Widodo mengatakan Keluarga Besar Pejuang Humanity Anti Narkotika GIAN dan Seluruh Insfrastrukturnya, MLN-MC3, LBH GIAN, ASMII, IFHF, GEMA GIAN, RR-GIAN dan lainnya juga akan bergabung sebagai kader bela negara, di BIRO PENCEGAHAN & PEMBERANTASAN NARKOBA FKBN KEMENHAN RI.

Guntur Eko Widodo bersama Kepala Badan Koordinator Pusat Forum Kader Bela Negara Kementerian Pertahanan RI Angga Rahadian Tirtawijaya

GIAN dan seluruh infrastrukturnya siap menjadi bagian Garda Terdepan, mendukung misi negara memberantas penyalahgunaan narkoba di Indonesia sebagai Bentuk Kewajiban Dan Peran Aktif Warga Bangsa Untuk Bela Negara.

bersama GIAN dan FKBM Kemenhan RI, dalam program dan misi khusus memutus mata rantai, jaringan, peredaran dan penyalahgunaan barang haram dan bahaya laten yang bernama Narkoba yang nyata-nyata sanggup menghancurkan masa depan generasi muda bangsa,” ucap Guntur gigih penuh semangat sembari mengepalkan tangan.dan Bangga Memperlihatkan Foto Nya Bersama Kepala Badan Dan Panglima FKBN.

Sebagai Kepala Biro Pencegahan & Pemberantasan Narkoba Forum Kader Bela Negara Kemenhan RI, R.Guntur Eko Widodo menambahkan GIAN Mendukung Penuh Program FKBN Kemenhan RI bersama FKBM semakin memastikan dan memantapkan Visi Misinya menjadi bagian solusi bagi permasalahan bangsa.

Guntur Eko Widodo bersama Panglima Komando Satuan Reaksi Cepat SATRAIPAT Bela Negara Kementerian Pertahanan RI Agus Winarno SH

FKBN Kemenhan RI mendukung Penuh RR-GIAN yang memiliki kantor pusat RUMAH REHABILITASI GIAN di Pasuruan Jawa Timur , Yaitu Pusat Rehabilitasi Korban Kecanduan Narkotika Independent Terbesar Di Indonesia yang Secara Bertahap Dumulia Dengan Peresmian Kantor Dan Fasikitas RR-GIAN pada Tanggal 1& Maret 2020 yl tepatnya di Kampung Tarzan. jl.GIAN No 1 Desa Kertosari, Purwosari,Pasuruan Jawa Timur

 

“Musuh nyata bangsa dan negara Indonesia adalah Narkoba” pungkas Guntur.

 

Kehidupan kebangsaan saat ini mengalami berbagai tantangan, diantaranya tantangan terhadap soliditas bangsa yang mengancam persatuan dan kesatuan. Salah satu upaya penanganannya, dengan menumbuhkan kesadaran warga negara akan hak dan kewajibannya sebagai warga negara.

 

Oleh karena itu, program Kemenhan RI tentang Bela Negara sangatlah tepat karena Bela Negara merupakan komitmen yang tulus dari setiap warga Negara untuk membangun bangsa dan Negara Indonesia dalam bingkai NKRI yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

 

Salam BELA NEGARA

News Feed