oleh

Cegah Virus Corona, Bawaslu Kota Depok Bagikan Masker Gratis

DEPOK, SiaranIndonesia.com-Penyebaran wabah Virus Corona yang melanda Indonesia menjadi momok besar yang menakutkan bagi warga Negara Indonesia. Semakin bertambahnya jumlah korban virus Corona di Indonesia membuat banyak instansi pemerintah untuk membantunya, salah satunya dilakukan oleh Bawaslu Kota Depok.

Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Barluni, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa untuk menjaga kesehatan jajaran Bawaslu Kota Depok selama menjalankan tugas perlu ada pengaman sehingga dibuatlah masker Bawaslu Kota Depok. Untuk tetap menjaga kesehatan dan menimalisir penularan Virus Corona atau Covid-19.

“Sesuai intruksi Bawaslu RI dan Bawaslu Jawa Barat, kami berikhtiar dengan maksimal menjaga SDM Bawaslu dari tingkat Kota, semua Kecamatan hingga semua pengawas kelurahan se Kota Depok mendapatkan masker Bawaslu Kota untuk keamanan tugas mereka di lapangan,” kata ketua Bawaslu Kota Depok kepada media, di Depok, Kamis (26/3/2020).

Hal senada juga disampaikan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok M. Syamsu Rahman, SE yang menambahkan bahwa jajaran Sekretariat Bawaslu Kota Depok siap membantu Komosioner dan Staf dalam menjalankan tugasnya. Supaya terhindar dari ancaman Virus Covid-19.

“Tidak hanya masker, Sekretariat Bawaslu Kota Depok juga menyiapkan disinfektan Hand Sanitizer untuk perlindungan kantor dan jajarannya dari serangan virus Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, MPKT Karang Taruna Kelurahan Duren Seribu Ripki Rasman, S.E mengaku mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kota Depok untuk mencegah Virus Covid-19. Menurutnya hal itu kegiatan yang sangat membantu masyarkat unum terutama warga Kota Depok.

“Saya mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bawaslu Kota Depok,” pungkasnya.

News Feed