oleh

Reses di Tegal, Mohamad Hekal Ajak Masyarakat Tenang dan Tidak Panik Hadapi Corona

Brebes – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal mengajak mayarakat di dikabupaten Tegal untuk tetap tenang dan tidak panik, terkait merebaknya virus corona.

Hal ini disampaikannya saat melakukan agenda reses di Desa Prupuk, Kecamatan Margasari, Kabupaten Brebes, Rabu (18/3). Menurutnya, selain tetap tenang, masyarakat diimbau untuk terus berdoa dan meminta pertolongan kepada ALLAH SWT

“Saya mengajak masyarakat untuk tenang dan berdoa supaya wabah virus Corona ini bisa teratasi. Hari ini juga sesuai dengan anjuran Bapak Gubernur untuk tetap tenang dan membatasai keluar rumah, kita berdoa bersama, semoga wabah ini cepat berlalu,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Hekal, masyarakat diminta untuk tetap terus menjaga kesehatan keluarga dan menerapkan pola hidup sehat.

“Kalau kita taat mengikuti arahan pemerintah insya allah semua akan aman dan terhindar virus corona, paling penting jaga kesehatan, tanamkan pola hidup sehat, dan tidak lupa berdoa kepada ALLAH SWT”

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) merilis data terkini mengenai virus corona di wilayahnya. Hingga Selasa (17/3/2020), virus corona telah menjangkit sebanyak enam orang warga Jateng. Dua di antaranya telah meninggal dunia. Hingga saat ini tercatat sebanyak 1.005 orang berstatus orang dalam pemantauan (ODP), 69 orang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), 42 orang dalam perawatan, dan 24 orang diperbolehkan pulang karena sudah dinyatakan sehat.

News Feed