oleh

Peringati Hari Peduli Sampah, GPK Gelar Baksos di Padalarang

BANDUNG, SiaranIndonesia.com-Gerakan Pemuda Kesehatan DPD Kabupaten Bandung Barat Kembali menggelar bakti sosial (baksos) di Padalarang, Minggu (23/2/2020). Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

Kegiatan yang dimulai pagi hari diikuti oleh sekitar 4000 peserta yang berlokasi di Ramayana Padalarang. Beberapa rangkaian
kegiatan mulai dari senam pagi, gerak jalan sehat dengan melakukan aksi pungut sampah, cek kesehatan gratis dan khitanan gratis dan pembagian doorprize.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bandung Barat yang juga selaku Dewan Pembina Gerakan Pemuda Kesehatan Kabupaten Bandung Barat. Bupati pun menerima penyematan bunga secara simbolis yang diberikan oleh Ketua Umum GPK Jabar, Septian Insan Wibawa.

Ketua Umum GPK Jabar mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan GPK DPD KBB. Menurut nya dengan diselenggarakannya kegiatan yang cukup besar ini membuktikan keseriusan dan konsistensi GPK dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Pihaknya juga berharap GPK dapat lebih progresif dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap GPK DPD KBB di bawah Kepemimpinan Ketua Galuh Nazlul F, kedepan dapat lebih fokus dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dalam melayani masyarakat,” harapnya.

“Apa lagi kan sekarang Dewan Pembina GPK KBB Bupati Bandung Barat sendiri jadi saya berharap temen pengurus Bandung Barat dapat lebih fokus dalam mendukung program program pemerintah dalam mewujudkan Bandung Barat Lumpat,” pungkasnya.

News Feed