oleh

HMI Komipam Galang Dana Untuk Korban Banjir Jabodetabek

TANGERANG, SiaranIndonesia.com -Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek pada awal tahun baru 2020 menyebabkan banjir diberbagai titik. Menurut BNPB korban yang meninggal akibat banjir sekitar 60 orang dan dua orang hilang.

Luasnya dampak banjir yang menerjang Jabodetabek membuat banyak pihak kini fokus pada evakuasi dan penanganan korban termasuk membantu kebutuhan. Salah satunya yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang Cabang Ciputat dengan menggalang dana untuk korban banjir.

Ketua umum HMI Komisariat Pamulang Tony Yohana, mengatakan aksi galang dana merupakan salah bentuk kepedulian HMI Komipam terhadap kemanusiaan. Aksi galang dana tersebut dilaksanakan di Bunderan Pamulang, Tangerang, Minggu (5/01/2020).

“Kami turut berdukacita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita, dan kami open danasi dan bantuan lainnya,” ucapnya.

Tony berharap HMI Komipam dapat meringankan beban korban bencana banjir Jabodetabek. Ia juga mengajak masyarakat untuk berdonasi lewat ke rekening BCA 1590170557 atas nama Muntiyah.

“Semoga korban banjir diberikan kesabaran dalam mengahadapi musibah tersebut, dan semoga HMI Komipam dapat meringankan beban korban banjir,” pungkasnya.

Diketahui aksi galang dana HMI Komipam peduli dimulai hari Jum’at s/d Minggu. Dan dana yang berkumpul senilai Rp. 5.641.000 (lima juta enam ratus empat puluh satu ribu rupiah).

News Feed