oleh

John Kei Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Jakarta – John Refra Alias John Kei pria kelahiran Maluku tahun 1969 ini menyatakan perang terhadap Narkoba.

 

“Ealau pun Saya tidak munafik bahwa saya pernah menggunakan Narkoba tapi Untuk sekarang Saya Nyatakan Perang Terhadap Narkoba,” begitu ungkapnya.

 

“Narkoba tidak ada manfaatnya dan nyata-nyata merusak generasi anak bangsa, jadi saya nyatakan Perang Terhadap Narkoba, Hal ini Di ungkapkan kepada Kontributor Gema Gian Lutfi Herdiansyah di Lapas Permisan Nusa Kambangan selasa 3 Desember 2019 Kemarin.

 

John Kei Juga Siap Mendukung Gerakan Indonesia Anti Narkotika ( GIAN ) agar menjadi Garda terdepan dalam menutup entry Point peredaran Narkoba Di Indonesia.

 

Kepala Pembinaan dan Pendidikan (KA BINADIK) lapas Permisan Nusa Kambangan Yohanis varianto menegaskan bahwa John Kei selama dalam Lapas Permisan Nusa Kambangan saya pastikan Tidak menggunakan NARKOBA, saat ini John Kei Aktif dalam Membantu warga Binaan Lapas Permisan Nusa kambangan Dalam mengembangkan Kreatifitas dengan Membuat Motor-motor Custom atau Modifikasi dan bermusik.

 

“Jadi Saya Pastikan Lagi Bahwa John Kei Bebas dari Narkoba, karena Saya Tau bagai mana dia (john kei) selama di sini,” begitu ungakap Yohanis.

 

Pada kesempatan Akhir John Kei berpesan Kepada Melalui Kontributor gema Gian yang juga Ka biro Sekretariat GIAN agar seluruh anak bangsa dapat menjauhi Narkoba karna dengan menggunakan Narkoba itu tidak ada untungnya.

 

” Lebih baik kita berprestasi dan berkreasi karena penyesalan itu datang setelah semua nya terjadi, Jadi Jauhi Narkoba Dekati Prestasi,” begitu Ungap John Kei.

News Feed