oleh

Madinah Iman Wisata (MIW) Lakukan Grand Opening Kantor Baru

Tangerang – Hari ini PT Madinah Iman Wisata (MIW) sudah mulai beraktivitas di kantor barunya, Berlokasi di ruko Harvest Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (16/12/2019).

 

Dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, Alhamdulillah saat ini Madinah Iman Wisata (MIW) telah memberangkatkan jema’ah umroh sebanyak 5000 lebih dalam satu musim, dengan di topang oleh 30 – an kantor cabang yang tersebar di Jawa dan luar Jawa, demikian diungkapkan Bapak Sahlantoro direktur SDM.

 

Dalam sambutannya, Sekjend Himpuh Asosiasi yang menaungi MIW dibidang Umrah Haji Bapak Anton Subekti dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa jumlah jemaah yang sebanyak ini jemaah yang telah diberangkatkan MIW menandakan bahwa MIW berada dipapan atas dari jumlah jemaah.

“Tentunya ini juga mengindikasikan pelayanan yang maksimal yang diberikan oleh MIW terhadap jema’ah, saya ucapkan selamat kepada MIW semoga semakin amanah,” tuturnya.

 

Hadir juga ketua umum Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) H Edy Hamdi dan Sekjend, My Halal Trip Indonesia (MHTI) dan para mitra penyelenggara yang lainnya.

 

“Saya menghaturkan terimakasih kepada semua yang hadir, mudah-mudahan dengan menempati kantor baru yang representative ini lebih memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada Masyarakat dan kami dapat meningkatkan pelayanan dengan sebaiknya,” demikian di sampaikan Bapak Didik Ariyanto Direktur Utama Madinah Iman Wisata

News Feed