oleh

Gus Huda, Soal Munas Golkar Tandingan : Semoga Hanya Wacana

Jakarta – Wasekjen Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Huda Sulistio atau yang akrab dipanggil Gus Huda ini, berharap semua pihak bisa menyukseskan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar tanpa ada munas tandingan.

“Sebagai kader partai Golkar kita wajib mensukseskan acara Munas Golkar tanpa harus ada munas tandingan seperti beberapa waktu lalu yang ada, semoga ini hanya wacana saja ” ujar Gus Huda di komplek DPR/MPR Senayan Senin (2/12).

Saat ini, persiapan munas Golkar yang akan dibuka besok oleh Presiden Jokowi mulai dirampungkan hari ini. Sebagai kader, Gus Huda tidak lupa mengucapkan selamat berjuang buat Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Ridwan Hisyam, Indra Bambang Utoyo, dan Agun Gunanjar Sudarsa yang nantinya akan bertarung di munas.

Menurutnya, Airlangga Hartarto memang masih layak untuk dipertahankan sebagai ketua umum Golkar, diakui Huda, seluruh kader partai berlambang beringin ini mengakui kesuksesan.

“Airlangga dalam memimpin Golkar berhasil menjadikan golkar sebagai partai nomor 2 pemenang pemilu ditengah situasi partai yang kurang kondusif” ujar Wasekjen BMK (Barisan Muda Kosgoro 1957).

Pesan Gus Huda, jelang munas Partai Golkar jangan lagi ada wacana munas tandingan ataupun semacamnya. Kader yang ingin maju harus masuk ke munas dan bertarung secara jujur dan fair” tegasnya.

News Feed