oleh

Ratusan Pemuda, Ikuti Seminar di Aula Rektorat Universitas Pamulang

TANGERANG, Siaranindonesia.com-Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan (PINBIK) Universitas Pamulang (UNPAM) gelar seminar Milenial Youth Training and Motivation. Acara yang bekerjama dengan Paramuda Foundation dan Kemenpora RI tersebut dilaksanakan di Aula Rektorat Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (23/11/2019).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Hukum dan Sistem Informasi Deputi Pengembangan Pemuda Mustadin Tanggala, mengapresiasi upaya Universitas Pamulang melahirkan banyak pengusaha pemula dengan program Inkubasi bisnisnya. Ia berharap Unpam melahirkan tokoh pembisnis yang handal.

“Saya sangat mengapresiasi usaha UNPAM untuk menjadikan mahasiswanya menjadi pengusaha,” katanya.

Sementara itu dalam acara yang sama Faisal Alfansuri Co-founder Kampung Konservasi Rimbun, mengatakan bahwa kunci dari bisnis yang berhasil itu action. Ia juga menambahkan sebagus apapun idenya untuk berbisnis kalau tidak dilaksanakan dengan baik tidak aka menjadi bisni yang Bagus.

“Kunci dari bisnis adalah action, sebagus apapun perencanaan dan pemikiran jika tidak dimulai tidak akan menjadi bisnis,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri ratusan para pemuda serta Founder Eco Bussines Indonesia Edy Fajar Prasetyo dan M. Aqil Baihaqi Profesional Training BNPT.

News Feed