oleh

Peringati Hari Pahlawan, Ketum GIAN Serukan Perang Terhadap Narkoba

Jakarta – Siaranindonesia.com, Semangat kepahlawan adalah semangat persatuan yang bulat dan mutlak tanpa pengecualian terhadap sesuatu golongan dan lapisan, Dengan saling menghormati dan menghargai sesama komponen warga bangsa kita yang majemuk.

“Mari jadikan perbedaan culture ,ethnic budaya dan kepercayaan kita hikmah sebagai bukti bahwa kita adalah sebuah bangsa yang besar yang dibangun oleh kemajemukan,”ujar Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) R. Guntur Eko Widodo di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Guntur menambahkan, patriotisme sejati bukan hanya sekedar mengucapkan NKRI harga mati, melainkan yang ikut terlibat langsung untuk memperbaiki negara ini agar generasi muda terbebas dari jerat narkoba. “Dulu Pahlawan berjuang untuk bela negara, tetapi kita sekarang khususnya generasi muda harus berjuang untuk memerangi narkoba dan seks bebas,” ujarnya.

Pada momentum peringatan hari pahlawan kali ini, GIAN mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sebagai wujud nyata.

Menurutnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang masyarakatnya selalu dan tetap menjunjung tinggi dan menghormati jasa para pahlawan bangsanya.

“Pada Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 tahun ini, Saya mengajak kita semua tanpa terkecuali untuk menjadi Pahlawan bagi orang-orang tercinta . Keluarga, sahabat, kolega, handai taulan dan saudara sesama warga bangsa dengan menjaga dan mengajak sama-sama memerangi narkoba yang nyata-nyata telah menjadi bahaya Lllaten bagi masa depan generasi muda bangsa kita,” tegasnya.

Hal senada juga di sampaikan Sekjen Gian Seraphine Sestina.N.SE l. ia mengatakan, “Mari kita bersama-sama memutus matarantai peredaran, jaringan dan penyalahgunaan barang haram yang bernama narkoba yang dapat mengakibatkan kerusakan permanen dan melumpuhkan bangsa kita. Menuju masyarakat Indonesia hidup sehat cerdas bersih-bersih Narkoba,” pungkasnya.

“Atas Nama Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Presidium Pendiri Dan Seluruh Jajaran DPW / DPD Dewan Pembina dan Penasehat Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Bangsa yang besar adalah bangsa yang masyarakatnya selalu dan tetap menjunjung tinggi dan menghormati jasa para pahlawan bangsanya.

News Feed