oleh

Seribu Driver Beu Jek Resmi Mengaspal di 33 Provinsi Indonesia

Jakarta – Pada Sabtu (5/10), Koperasi Beu Abadi Nusantara (Kopban) resmi meluncurkan unit usaha barunya bernama Beu Jek. Berbeda dengan transportasi online lainnya, BeU Jek menjadi satu-satunya jasa transpotrasi online yang berbadan usaha koperasi.

Eka Maulana, Ketua Umum Koperasi Beu Abadi Nusantara (Kopban) menjelaskan, melalui kegiatan usaha ojek online Beujek ini banyak keuntungan yang diperoleh oleh pengemudi dan pelanggan yang menggunakan aplikasi Beujek.

“Keunggulan bagi driver yang kami sebut wirausahawan adalah gratis pendaftaran, mendapatkan bonus saldo perdana dalam aplikasi sebesar Rp. 50.000,- , jaminan kecelakaan dan kehilangan, menjadi bagian anggota koperasi dan tidak ada batas zona lokasi, berusaha di Beujek bisa mensejahterakan pengemudinya karena mereka anggota koperasi kita,” papar Eka pada launching Beu Jek di Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah.

Eka juga menyebutkan wirausahawan Beujek akan menerima bonus yang disebut bonus tri Beujek, yaitu bonus harian yang hanya dikenakan bagi hasil 25 hari kalender, 5 dan 6 hari bebas potongan dimana pemotongan secara flat Rp. 30.000/hari untuk kota dan provinsi, dan pemotongan flat Rp. 15.000 untuk kota dan kabupaten.

Tak lupa wirausahawan Beujek juga akan mendapatkan bonus bulanan berupa gratis oli 1 liter, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 liter, sedangkan untuk bonus tahunan akan diadakan pemilihan usahawan terbaik, dan wirausahawan mendapatkan bagi hasil tahunan.

“Pelayanan Beujek online kini sudah beroperasional di semua provinsi, kami berharap pelayanan ini bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” ungap Eka.

Bagi pelanggan yang baru mendownload aplikasi Beujek, akan diberikan keuntungan berupa saldo sebesar Rp. 50.000 yang dapat digunakan sebagai pembayaran dalam berbagai perjalanannya.

Adapun layanan dalam aplikasi Beujek antara lain, Beu Ride, Beu Car, Beu Paket, Beu Foid, Beu Truck, Beu Jago, dan Beu Apotek.

News Feed