oleh

Asphurindo Buka Kantor Baru di Cibis Nine Jakarta Selatan

Jakarta – Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) meresmikan kantor DPP Asphurindo yang beralamat di Cibis Nine Mezzanine Floor Unit E & F. Jl TB Simatupang No. 2 Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Ketua Umum Asphurindo Magnatis Chaidir menjelaskan, saat ini Asphurindo telah membuat dan memiliki marketplace untuk menunjang bisnis di era industri 4.0. Marketplace yang digadang-gadang ini nantinya akan memudahkan para anggota Asphurindo dalam melakukan transaksi jual-beli, booking hotel, maskapai, catering dan lainnya. Marketplace ini juga bekerjasama dengan pihak Saudi Arabia sistem.

“Sistem digitalisasi sudah 90%. Kita bangun dan nanti akan mengoneksikan saja dengan sesama asosiasi yang terikat dalam Forum Silaturahmi Antar Asosiasi (FSAA) maupun pihak Saudi Arabia,” jelas Magnatis.

Lebih jauh, Magnatis menjelaskan bahwa Asphurindo terus concern terhadap perkembangan bisnis yang saat ini telah mulai bersaing ketat dengan marketplace-marketplace lain di luar umrah dan haji. Amagnatis sangat optimis dengan marketplace Asphurindo ini, para anggota dapat meraih kemudahan dalam setiap langkah dan kesuksesan dalam menjalankan bisnis.

 

Ketum Asphurindo Magnatis Chaidir bersama Anggota Asphurindo berdoa bersama saat peresmian Kantor Baru Asphurindo di Cibis Nine

“Untuk menunjang program tersebut kami tentunya harus menyiapkan infra struktur antara lain berupa kantor sekretariat yang didalamnya kami lengkapi dengan semua fasilitas sistem yang terkait, baik untuk visa umrah dan haji juga inbound dan wisata halal termasuk penerbangan regular flight dan plag carier on progress. Tinggal menghitung hari saja untuk memudahkan anggota Asphurindo semua ini sudah kami persiapkan dari dua (2) tahun yang lalu semoga bermanfaat bagi anggota dan juga masyarakat muslim Indonesia dan kami mohon doa restu semoga semua dapat berjalan,” ungkap Magnatis.

Sebelumnya, dalam Raker Asphurindo beberapa waktu lalu, Asphurindo juga telah membentuk Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD). Saat ini Asphurindo telah memiliki beberapa DPD yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Medan, Riau, Aceh, dan lainnya.

“Hal ini untuk memudahkan para anggota Asphurindo dalam bekerja, berkomunikasi dan mengembangkan bisnis,” tutup Magnatis.

News Feed