oleh

Yunni Indrani Berikan Seminar Halal Tourism OF Indonesia Dalam Acara Cina-ASEAN Expo Business and Investment Summit di Cina

Pameran Cina-ASEAN Expo (CAEXPO) ke-16 yang berlangsung pada 21–24 September di The Nanning International Convention and Exhibition Center, Nanning, Cina dihadiri oleh beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, didampingi Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, saat pembukaan CAEXPO ke-16 menyatakan Indonesia berkomitmen meningkatkan kerjasama perdagangan dan investasi dengan Cina dan negara ASEAN lainnya.

Tema One belt One road menjadi titik tolak pembangunan di masa yang akan datang yang menghubungkan beberapa negara untuk transaksi perdagangan melalui infrastruktur yang berkesinambungan oleh China sebagai pelopornya.

 

Di kesempatan yang penting ini, Wakil Ketua Komtap Investasi Dalam Negeri Dr.(can) Yunni Indrani Widjaja SE.,MBA. mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu pembicara di Tourism Cooperation Seminar dengan membawakan tema “Halal Torurism Of Indonesia”.

Dr (can) Yunni Indrani sebagai International Consultant of Tourism menerangkan bahwa Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia menjadi contoh terbaik atas perkembangan meningkatnya halal tourism di dunia.

“Halal tourism tidak hanya fokus terhadap umat muslim saja tetapi juga diminati oleh berabagai agama dan kepercayaan lainnya karena unsurnya yang mendidik dan berbudi luhur tanpa meghilangkan nilai unsur budaya yang terkandung di dalamnya,” jelas Yunni.

Lebih lanjut, DR (Can) Yunni I menjelaskan Indonesia menduduki peringkat 1 sebagai negara muslim dengan predikat :’The Worlds abest Halal Tourist Destinattions” untuk halal tourism di tahun 2019 ini.

 

Hu Zhichong (Deputi General Manager of Ghuangxi Expo Group) menerima cinderamata dari Yunni Indrani

“Menurut survei MCI, Indonesia mengalahkan Malaysia sebagai negara tetangga kita. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa Indonesia sebagai negara yang terus berbenah diri membangun dan berusaha yang terbaik bagi seluruh turis mancanegara,” tutupnya.

News Feed