oleh

Peringati Idul Adha, Anggota DPR H. Sunarna Sumbangkan 2 Sapi Kurban

CILACAP, Perayaan Idul Adha 1440 H. yang bertepatan tanggal 11 Agustus 2019 DPC PDIP Kab. Cilacap mengadakan agenda Kurban Bersama kader PDI Perjuangan Cilacap.

Dalam serangkaian acara yang diadakan DPC PDIP Kab. Cilacap kali ini cukup meriah karena seluruh kader dan simpatisan PDIP Cilacap turut berpartisipasi mensukseskan acara kurban rutinan tersebut.

Widi selaku penanggung jawab panitia kurban mengatakan, tahun ini ada 3 Kambing dan 2 Sapi dari beberapa Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, semua aktif berpartisipasi, saya ucapkan terimakasih, tuturnya.

Anggota Legislatif DPR RI H. Sunarna, SE., M. Hum juga ikut menyumbangkan 2 ekor sapi. Hal itu dibenarkan oleh Syukron selaku utusan dari Bapak Sunarna. ” Bapak Sunarna kurban 2 ekor di Dapil Jateng 8, namun dibagi Banyumas 1 Cilacap 1.” tegas Syukron

“Bapak Sunarna sangat berterimakasih seluruh masyarakat di dapil jateng 8 yang sudah memberi amanah untuk duduk di Senayan nanti, beliau terus menunggu dan siap untuk memajukan Banyumas dan Cilacap” tambah Syukron ketika menyerahkan sapi ke DPC kab Cilacap.

News Feed