oleh

Anniversary ke-1, Ketua Kadin Tangsel PB Ingatkan Profesionalitas Kerja

TANGERANG Siaranindonesia.com-Kamar Dagang Indonesia Tangerang Selatan Paradigma Baru (Kadin Tangsel PB) terus mewujudkan profesionalitas kerja untuk memajukan perdagangan dan perindustrian di kota Tangsel. hal itu dikatakan Ketua Kadin Tangsel PB Farha Diba dalam perayaan anniversary ke-1 Kadin Tangsel PB di salah satu resto di Bilangan Cilenggang, Serpong, Rabu (31/7/2019).

Mizz sapaan akrab Ketua Kadin Tangsel PB mengatakan, untuk menjadi yang terdepan, pihaknya akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) baik skill di bidang jasa maupun perdagangannya. Dengan begitu, Kadin Tangsel PB dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada Kota Tangsel

“Untuk mewujudkan profesinalitas anggota dalam kerja ada beberapa program Kadin Tangsel PB yang akan diterapkan, seperti displin penerapan aturan, peningkatan SDM baik soft skill maupun hard skill,” kata Mizz saat sambutan dalam acara tersebut.

Ia berharap dengan penerapan profesionalitas, anggota Kadin Tangsel PB dapat sejahtera dan menjadi contoh bagi para pengusaha lainnya. “Semoga kita semua menjadi pengusaha yang sejahtera,” harapnya.

Sementara, senada dengan Direktur Eksekutif Kadin Tangsel PB, Masrallah Gunawan, Kadin Tangsel PB yang dinahkodai Mizz dapat terus memberikan partisipasinya terhadap kemajuan kota yang berslogan Cerdas, Modern, Religius. Ia juga mengatakan, meski Kadin Tangsel PB masih berusia seumur jagung, namun telah melakukan kemitraan ke beberapa lembaga terutama lembaga non pemerintahan baik dalam negeri maupun lembaga yang berada di luar domestik.

“Alhamdulillah, kita sudah bermitra dengan beberapa perusahaan seperti Telkom dan para pelaku UMKM dengan pemerintah kota Tangsel juga telah bersinergi,” ungkapnya.

Masrallah berharap dalam perayaan anniversary ke-1 Kadin Tangsel PB, para anggota tetap menjaga kesolidan untuk membesarkan nama oraganisasi. Sehingga menjadi lebih baik kedepannya.

“Tahun ke dua harus solid dan besarkan organisasi maka kita akan besar,” harapnya.

News Feed