oleh

Beri Hadiah Umroh Warga Prembun, Wabup Kebumen H. Arif: Prestasi Desa Harus Diapresiasi

PREMBUN – Para jamaah salat tarawih silaturakhim (tarkhim) di Masjid Al Islakh Desa Kedungbulus, Kecamatan Prembun, Kebumen tiba-tiba hening, Jumat (10/5) malam. Tak terkecuali para pejabat di jajaran pejabat Pemkab Kebumen juga tampak kaget dan seperti tidak percaya.

Bagaimana tidak, saat menyampaikan sambutan, Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH memanggil Kepala Desa Kedungbulus Faiq Hasan untuk berdiri di depan.

Ada apa rupanya, Wabup meminta kepada Faiq Hasan untuk memilih dua orang yakni jamaah laki-laki dan perempuan untuk diberangkatkan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

Hal itu sebagai penghargaan atas prestasi warga Desa Kedungbulus yang taat membayar pajak bumi dan bangunan (PBB). Sebagai apresiasi, Wabup yang memang memiliki perusahaan tour travel “Nursa Tour” akan memberangkatkan dua warga Kedungbulus beribadah umroh.

“InsyaAllah berangkatnya nanti setelah musim Ibadah haji tahun ini,” ujar Arif Sugiyanto mengatakan prestasi Desa Kedungbulus itu perlu diapresiasi, dipertahankan dan ditiru oleh desa-desa lain di Kebumen.

News Feed