oleh

FKMSB Jabodetabek Akan Gelar Musywil

TANGERANG, Siaranindonesia.com-Menjelang musyawarah wilayah (Musywil) Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) wilayah Jabodetabek berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia untuk menyambut pesta demokrasi itu. Acara yang bertujuan untuk memilih calon pemimpin FKMSB tersebut rencananya akan dilaksanakan di Aula Insan Cita (AIC) HMI, Ciputat, Tangerang, Sabtu (27/4/2019).

Ketua Pelaksana Moh. Mahsun mengatakan acara tersebut dijamin akan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh seluruh anggota. Ia juga berharap seluruh anggota FKMSB Jabodetabek untuk hadir dalam acara pesta demokrasi itu.

“Kami menjamin acara ini berjalan dengan lancar dan kami berharap semua anggota FKMSB turut hadir dalam pesta demokrasi ini,” kata Moh. Mahsun di Sektariat FKMSB Jabodetabek, Ciputat, Tangerang, Kamis (25/4/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh ketua umum FKMSB Jabodetabek, M. Hafid bahwa acara FKMSB akan lebih bermanfaat jika semua anggota turut memeriahkan dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Sehingga terjalin hubungan persaudaraan yang lebih erat sesama alumni pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

“Saya berharap anggota FKMSB turut memeriahkan acara ini supaya persaudaraan kita lebih erat lagi,” tutur M. Hafid

M. Hafid juga menghimbau kepada anggota FKMSB untuk menggunakan hak pilihnya dalam proses pemilihan ketua dan wakil ketua umum FKMSB. Ia juga menambahkan bahwa satu suara sangat berharga dalam menentukan pemimpin.

“Saya juga berharap semua anggota FKSMB tidak golput karna satu suara sangat berharga,” ucap mahasiswa UIN Jkt tersebut.

Acara tersebut akan mengangkat tema Rekontruksi Jiwa Kepemimpinan Anggota FKMSB Untuk mewujudkan Pemimpin Loyal dan Militan. Adapun calon ketua dan wakil ketua umum yang lulus administrasi berdasarkan Komisi Pemilihan Ketua (KPK) FKMSB diantara Moh. Syamsul Hidayat dan Nurul Rahman Ilhami serta M. Lutfiadi dan Qurratul Aini.

News Feed