oleh

Jokowi – Maruf Menang, Ketum SOI: Tak Sia-Sia Kerja Keras Santri Online Indonesia

KEBUMEN, SiaranIndonesia.com – Ketua Umum Santri Online Indonesia (SOI) Imam Nur Hidayat mengapresiasi seluruh keluarga besar SOI yang terlibat aktif dalam mengawal perjuangan santri untuk Indonesia dalam upaya memenangkan calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden KH. Maruf Amin. Dikatakan, perjuangan SOI, baik di lapangan maupun di medan online telah memperlihatkan kemajuan yang baik di kalangan santri.

“Kerja keras penuh ikhlas seluruh anggota SOI se-Indonesia, saya sangat mengapresiasi. Insya Allah menjadi amal ibadah,” tegasnya, Minggu, (21/04/2018).

Pada kesempatan tersebut, Imam juga menyampaikan terimakasih mendalam kepada Gus Wahyu NH Aly selaku ketua pembina SOI yang cukup intensif membimbing serta memompa semangat, sehingga SOI bukan sekedar semakin solid tapi juga semakin terlatih. Dikatakan, tanpa bimbingan yang intens dari Gus Wahyu menurutnya soliditas, semangat dan kreatifitas SOI tidak akan seperti sekarang ini.

“Kami sangat mengapresiasi Gus Wahyu NH. Aly yang sangat intensif membimbing SOI. Sehingga dalam perjuangan ini SOI sangat solid dengan semangat tinggi,” tambahnya.

Imam pun menegaskan, apabila perjuangan belum selesai. Paparnya, SOI kedepan dituntut untuk mengawal pemerintahan yang melihat sejumlah analisa, kedepan dibawah pemerintahan Jokowi dan KH. Amin Maruf.

News Feed