oleh

PT Setiabudi Raih Predikat Developer Dengan Kontribusi Terbaik Tahun 2018

Sukabumi – Satu lagi penghargaan bergengsi kembali diraih oleh PT Setiabudi Persada dalam ajang Developer Appreciation 2018 yang diselenggarakan PT. Bank Mandiri di Café Lampion, Sukabumi, Kamis, (11/04).

Pada ajang tersebut, PT Setiabudi Persada mendapatkan anugerah Developer Dengan Kontribusi Terbaik Tahun 2018. Trofi penghargaan diterima langsung oleh Ryan Pratama selaku Komisaris PT.Setiabudi Persada.

Developer Appreciation 2018 merupakan salah satu apresiasi PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk kepada seluruh developer yang bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dalam pengembangan hunian atau perumahan.

Selain pemberian penghargaan, acara yang dihadiri belasan pengembang yang membangun proyek perumahan di kawasan Sukabumi ini juga diisi dengan makan bersama dan ramah tamah antara perusahaan Developer dengan pihak PT. Bank Mandiri (Persero), sehingga saling berbagi informasi dan bermanfaat untuk pengembangan bersama.

Perlu diketahui, PT Setiabudi Persada ini merupakan bagian dari Group PT. Mahanusa Graha yang memang fokus
Beegerak di bidang pengembangan. Sejak didirikan pada tahun 2009, PT Setiabudi Persada sudah memberikan kontribusi nya dengan membangun lebih dari 1300 unit hunian yang tersebar di beberapa tempat seluruh Indonesia.

Beberapa proyek perumahan yang dibangun PT. Setiabudi Persada diantaranya Setiabudi Estate, Setiabudi Permai, Vila Setiabudi Residence, Avenue, Qiana, GP Hill, Bukit Taman Sari dan Calista. Mulai dari perumahan kelas menengah ke bawah hingga perumahan kelas menengah atas menjadi target pembangunan PT. Setiabudi Persada

News Feed