oleh

Dukungan Tokoh Nasional dan Cerita Hely Syukrin Bersama KH. Hasyim Muzadi

Tangerang – Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Drs. H. Hely Syukrin mendapat dukungan dari Wakil Sekretaris Komisi Perempuan, Remaja dan Keluarga Majelis Ulama Indonesia, Hj. Utari Salman Faris. Dukungan itu disampaikan sesaat setelah keduanya bertemu pekan lalu.

Hj. Utari yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Da’iyyah dan Majelis Ta’lim pusat tersebut mengatakan bahwa H. Hely Syukrin merupakan sosok yang sangat tepat untuk menjadi wakil rakyat.

“Untuk warga Ciputat Timur mohon do’a dan dukungannya untuk H. Hely Syukrin. Beliau merupakan sosok yang berpengalaman, jujur, berprestasi dan merakyat,” terangnya.

Tidak hanya itu, Hj. Utari berharap ikhtiar yang sedang dijalankan H. Hely Syukin bernilai ibadah dan bermakna disisi Tuhan Yang Maha Esa, “Semoga ikhtiar H. Hely Syukrin bernilai ibadah sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat luas,” harapnya.

Sementara itu H. Hely Syukrin dalam kesempatan itu mengungkapkan salah satu proggramnya jika nanti terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan. Kepada Hj. Utari, H. Hely Syukrin berjanji akan memperkuat ukhuwah islamiyyah di Tangerang Selatan.

“Salah satu program saya nantinya akan menciptakan masyarakat yang religius dengan menggelar forum silaturrahmi, pengajian rutin tiap kelurahan hingga memakmurkan masjid,” terangnya.

Ia mengaku programnya tersebut terpengaruh dan terinspirasi dari Almarhum KH. Hasyim Muzadi yang semasa hidupnya acap kali memperhatikan kesejahteraan umat Islam termasuk organisasi yang dipimpinnya, Nahdlatul Ulama.

“Saat bersama dengan beliau (KH. Hasyim Muzadi), saya melihat kepedulian yang besar terhadap umat Islam terlebih pada Nahdlatul Ulama. Beruntung saya belajar banyak dari beliau, entah itu ketika di NU maupun saat di Kemenag,” lanjutnya kemudian.

H. Hely Syukrin merupakan calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil 6 Ciputat Timur. Ia merupakan caleg nomor urut 4 dan diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sekedar informasi, Pileg dan Pilpres 2019 akan digelar bersamaan pada 17 April mendatang.

News Feed