oleh

Dukungan Tokoh Nasional dan Tangsel untuk H. Hely Syukrin

Tangerang – Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Hely Syukrin mendapat dukungan dari beberapa tokoh, diantaranya datang dari Ketua Komisi Hukum MUI Kota Tangerang Selatan KH. Hasan Mustofi. Hal tersebut diungkapkan saat keduanya bertemu dikediaman H. Hely Syukrin di Rengas, Ciputat Timur pada Minggu (17/03/2019).

Dalam pertemuan yang berjalan cukup lama tersebut, KH. Hasan Mustofi mengungkapkan keyakinannya jika H. Hely Syukrin merupakan kader terbaik NU Kota Tangerang Selatan saat ini. Ia mengaku akan mengajak warga di daerahnya untuk memilih H.Hely Syukrin.

“Ada kader NU yah harus kita dukung. Iyakan sudah berjuang untuk NU, tentu dukungan saya untuk beliau,”katanya.

Sementara itu, H. Hely Syukrin mengingat-ingat beberapa tahun silam tepatnya pada 2010 saat diminta untuk mendampingi Drs. H. Slamet Riyanto, M. Si Dirjen Penyelenggaraan Urusan Haji dan Umroh. Ia mengatakan didorong oleh Drs. H. Slamet Riyanto, M.Si untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

“Beliau mengatakan saya harus berani mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, untuk memperjuangkan nasib rakyat,” jelas H.Hely Syukrin.

H. Hely Syukrin sendiri mengaku telah mencanangkan beberapa program prioritas jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan. Ia mengatakan bahwa salah satu program prioritasnya adalah mengawal dan mengawasi harga sembako di Tangerang Selatan tetap stabil dan terjangkau.

“Sembako ini kan hajat hidup orang banyak, jadi nantinya saya akan berupaya mengawal dan mengawasi agar harga sembako stabil dan terjangkau untuk rakyat kecil,” jelasnya kemudian.

H. Hely Syukrin merupakan calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil 6 Ciputat Timur. Ia diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan akan menggunakan nomor urut 4 pada pemilihan calon anggota legislatif yang digelar April mendatang.

News Feed