oleh

Relawan Pride Tangsel Siap Menangkan Prabowo Sandi di 2019

Relawan Prabowo Sandi Digital Team (Pride) terus melakukan konsolidasi menjalang pilpres 2019. Konsolidasi tersebut dilakukan untuk merebut suara masyarakat di pemilu 2019.

Ketua PRIDE Nasional, Zuber Qomarudin mengatakan bahwa PRIDE akan terus mengedukasi relawan dan pendukung Prabowo-Sandi agar fokus mengampanyekan hal-hal positif. Untuk merebut suara swing voters dan undicided Voters.

“Kami relawan pride fokus positif campaign untuk merebut swing voters dan undicided voters,” kata Zuber Qomarudin di acara konsolidasi relawan pride Prabowo-Sandi di Rumah Makan Saung Pancoran, Pamulang Tangerang Selatan, Rabu, (13/3/2019).

Zuber Qomarudin juga menambahkan bahwa berdasarkan riset timnya suara swing voters berada diangka 18% dan undicided voters diangka 10% artinya masih ada kesempatan yang sangat besar untuk memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Ia juga mengajak relawan Prabowo-Sandi untuk fokus merebut suara masyarakat dengan kampanye yang kreatif, fun dan yang bisa menimbulkan simpati masyarakat.

“Relawan Prabowo-Sandi harus fokus dengan kampanye yang fun dan kreatif,” ujarnya

Sementara diacara yang sama PRIDE Tangsel Athari Hani mengundang banyak elemen relawan dan pendukung Prabowo-Sandi untuk silaturahmi dan membangun narasi kampanye yang selaras. Ia juga menambahkan bahwa PRIDE Tangsel siap menangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi diatas 60% di pemilu 2019.

“Relawan PRIDE siap menangkan Prabowo-Sandi diatas 60% di Tangsel,” ungkapnya.

News Feed