oleh

Bertamu ke Warga yang Terkena DBD, Hely Syukrin Komitmen Wujudkan Kesehatan Murah

Tangerang – Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Hely Syukrin bersilaturrahmi dengan warga Ciputat Timur pada Minggu sore(10/04/2019). Kedatangan calon anggota DPRD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dikarenakan maraknya kasus demam berdarah yang menimpa warga Kelurahan Rengas, Ciputat Timur.

Rahmawati salah satu warga Kelurahan Rengas, Ciputat Timur mengungkapkan kasus demam berdarah yang dialami tetangganya akhir-akhir ini meningkat. Ibu dua anak tersebut mensinyalir hujan yang sering mengguyur kawasan Tangerang Selatan hingga sistem pembuangan air yang tidak normal menjadi penyebab tingginya kasus demam berdarah.

“Mungkin selokan-selokan yang tidak beres, jadi tetangga saya banyak yang kena demam berdarah,” jelas Rahmawati.

Dalam kesempatan itu, ia berharap jika nanti H. Hely Syukrin terpilih menjadi DPRD akan memerhatikan kesehatan warga Ciputat Timur. “Semoga H. Hely Syukrin sukses dan bisa memberi perhatian lebih terhadap kesehatan masyarakat kurang mampu seperti kami ini,” pintanya.

Sementara itu ketika disinggung terkait masalah kesehatan warga Tangerang Selatan, H. Hely Syukrin mengatakan akan mendorong sikap gotong-royong masyarakat Ciputat Timur. “Masalah kebersihan kan permasalahan bersama, jadi masyarakat harus gotong-royong menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, H. Hely Syukrin juga memiliki program prioritas terkait dengan kesehatan. Ia menjelaskan jika terpilih nantinya akan memperjuangkan biaya kesehatan yang murah bahkan gratis khusus untuk warga kurang mampu.

“Permasalahan kesehatan sering menjadi sorotan warga termasuk BPJS, kami berkomitmen untuk mengawal pelayanan BPJS untuk warga yang kurang beruntung,” katanya.

Drs. H. Hely Syukrin merupakan salah satu calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil 6 Ciputat Timur. Ia sendiri akan menggunakan nomor urut 4 dan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

News Feed