oleh

PMII Komfaktar Siapkan 100 Jubir untuk Menangkan Thoriq-Aldo Pimpin DEMA FITK UIN Jakarta

Tangerang – Menjelang pemilihan DEMA FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, PMII Komfaktar terus melakukan konsolidasi. Kali ini konsolidasi digelar dalam acara bertajuk “Diskusi Publik dan Deklarasi Akbar PMII Komfaktar 2019” di Asrama Putri PMII Ciputat, Kamis (7/3/2019) malam.

Acara yang mengangkat tema “Optimalisasi Peran Pemimpin dalam Menyongsong Perubahan” tersebut itu dihadiri ratusan kader PMII Komfaktar. Mereka kompak akan memenangkan pasangan Thoriq-Aldo (TORNADO) untuk pimpin DEMA FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Berbagai taktik dan strategi pun telah dibuat. Salah satunya adalah membentuk 100 juru bicara (jubir) yang akan mengkampanyekan visi-misi pasangan TORNADO.

“Kami akan membuat 100 jubir untuk menangkan pasangan TORNADO. Pasangan TORNADO harus pimpin DEMA FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dengan kekompakan kita, Insya Allah kemenangan di depan mata. Hidup mahasiswa. Hidup PMII Komfaktar,” pekik Ketua Umum PMII Komfaktar, Ramadhan, dengan nada berapi-api saat memberi semangat para kader.

Sebagai informasi, acara tersebut juga dihadiri para senior PMII Komfaktar lintas angkatan. Para senior tersebut mengatakan akan terus mensupport sahabat-sahabati PMII Komfaktar untuk terus berjuang memenangkan kompetisi pada Pemilu Raya 2019.

News Feed