oleh

Nirwan Caleg Gerindra Ajak Relawan Untuk Menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah

PEMALANG – Siaranindonesia.com Nirwan Caleg DPR-RI Jawa Tengah menghadiri deklarasi nasional Relawan Akal Sehat Prabowo-Sandi di Belik, Pemalang, Jawa Tengah, Kamis 28/2/2019. Relawan Akal Sehat merupakan simpul relawan yang dibentuk untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi di pilpres 2019.

Nirwan dalam sambutanya di depan masa pendukung Prabowo-Sandi mengatakan bahwa kunci kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 di pilpres 2019 ada di Jawa Tengah. Hal itu terbukti karena Jawa Tengah suara yang sangat mendulang terhadap pasangan Jokowi-Jk di pilpres 2014 Silam.

“Jawa Tengah kunci kemenangan Prabowo-Sandi di pilpres 2019 kita harus memungut suara sebanyak-banyaknya di Jawa Tengah,” sambutnya

Ketua Seknas Prabowo-Sandi wilayah Pekalongan tersebut juga menambahkan Jawa Tengah selama ini diklaim sebagai markas banteng. Ia pun meminta agar seluruh relawan Prabowo-Sandi berjuang lebih keras lagi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi pada pemilu 2019.

“Jawa Tengah diklaim sebagai markas banteng makanya kita harus berjuang lebih keras lagi,” kata caleg DPR-RI Jawa Tengah

Nirwan menambahkan setidaknya Prabowo-Sandi tidak kalah telak terhadap pasangan 01 seperti pemilu 2014. Ia juga menghimbau kepada seluruh relawan untuk sosialisasi terhadap masyarakat pelosok desa. Supaya Prabowo-Sandi terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di pilpres 2019.

“Saya menghimbau kepada semua relawan untuk sosialisasi terhadap masyarakat pelosok desa,” pungkasnya.

Deklarasi nasional tersebut juga dihadiri oleh para tokoh agama, masyarakat dan sejumlah relawan yang ada di Jawa Tengah.

News Feed