oleh

Hely Syukrin Akan Perjuangkan Kesejahteraan Guru Honorer dan Pendidikan Gratia

Tangerang – Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Drs H. Hely Syukrin bersilaturahim dengan segenap alumni angkatan 88 SDN 03 Pondok Ranji Ciputat Timur, pada Minggu (17/02/2019). Pada anjangsana itu, Hely Syukrin memperoleh dukungan dari alumni angkatan 88 SDN 03 Pondok Ranji dan warga setempat.

Salah satu warga Pondok Ranji, H. Rijal mengungkapkan kegembiraannya lantaran salah satu sahabatnya mencalonkan diri sebagai calon wakil rakyat di Tangerang Selatan. Ia juga mengatakan siap memberikan dukungan untuk H. Hely Syukrin.

“Tentu didukung namanya juga sahabat. Beliau kan orangnya punya pengalaman panjang di Kemenag RI, dengan segudang prestasi dan pengalaman semoga memajukan pendidikan Islam di Tangsel,” jelas pria yang kerap dipanggil Haji Ijal itu.

Ia juga sempat membicarakan program yang ingin dijalankan H. Hely Syukrin jika nanti terpilih menjadi DPRD Kota Tangsel. Haji Ijal mengaku terkesan dengan program H. Hely Syukrin yang akan memperjuangkan kesejahteraan guru, pekerja honorer dan perangkat desa.

“Saya pikir itu program yang dibutuhkan masyarakat, terlebih guru dan pekerja honorer di sekolah-sekolah dengan latar belakang pendidikan Islam masih banyak yang belum sejahtera,” terangnya kemudian.

Sementara itu, Ibu Ruhama salah seorang warga Pondok Ranji mengaku senang didatangi H. Hely Syukrin.

“Semoga H. Hely Syukrin berhasil yah, harapannya kesejahteraan perangkat desa seperti saya ini lebih diperhatikan karena sebentar lagi mau pensiun,” jelas Bu Ruhama.

H. Hely Syukrin sendiri ketika dimintai keterangan terkait program yang akan diperjuangkan di Tangsel, mengatakan akan mengusahakan pendidikan murah dan gratis, “Kita punya 6 program prioritas. Salah satunya di bidang pendidikan, yakni memperjuangkan kenaikan anggaran pendidikan hingga 30 persen di Tangerang Selatan,” jelasnya.

Sekedar informasi, pemilihan anggota legislatif akan dilangsungkan bersamaan dengan pemilihan presiden 17 April mendatang. H. Hely Syukrin merupakan calon anggota DPRD Kota Tangsel Dapil enam Ciputat Timur, nomor urut empat dan diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa. (m.a.k)

News Feed