oleh

Rayakan Milad Ke-72, HMI Komisariat Teknik dan Komisariat Pamulang Gelar Talk Show

TANGERANG, SiaranIndonesia.com – Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakutaltas Teknis dan Komisariat HMI Pamulang, dari Cabang HMI Ciputat, Menggelar talk show di aula kecamatan Pamulang Sabtu (16/2/2019). Acara ini mengangkat dialog dengan tema “Refleksi 72 Tahun HmI Dalam menciptakan Kader Umat dan Kader Bangsa”.

Ketua Umum HMI Komisariat Pamulang Toni Yohana mengatakan, kegiatan Ini dalam rangka memperingati milad HMI ke-72. Hal tersebut dikatakan di sekretariat HMI Komisariat Pamulang, Sabtu, (16/2/2019).

“Ini untuk merayakan Milad HMI ke-72,” katanya.

Selain itu, Dia juga menambahkan, melalui Kegiatan Ini diharapkan terbangun sinergitas dan persaudaraan diantara senior dan junior kader Hijau Hitam atau HMI. Sering disebut juga kader HMI dan KAHMI (Korps Alumni HMI).

Ditegaskan pula, melalui kegiatan ini pula, dibahas tentang tantangan kader HMI dari tahun ketahun atau disetiap pergantian era kepemimpinan. Untuk merefleksi dan membahas tantangan HMI tersebut, panitia menghadirkan tiga narasumber, diantaranya dari pendiri KAHMI dan Pendiri HMI Komipam, yaitu kanda Gusri Efendi, kanda Ripki Rasman, dan kanda Dendi Sunardi.

Acara ini akan diikuti oleh ratusan kader HMI dari kader HMI Komisariat Fakultas Teknik dan HMI Komisariat Pamulang.

News Feed