oleh

Laga Fulham vs MU, Anthony Martial Tampil Memukau

LONDON, SiaranIndonesia.com – Dalam pekan ke-26 Premier League di Stadion Craven Cottage, Anthony Martial tampil memukau untuk Fulham vs Manchester United (MU), Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Skor 3-0 MU sebagai tim tamu atas Fulham. Gol itu dicetak oleh Paul Pogba pada menit ke-14, menit ke-65 melalui eksekusi penalti, dan Anthony Martial (menit ke-23).

Sejak awal permaian telah terlihat Fulham tampak grogi. Hingga membuatnya di menit ke-14 kebobolan. Akibat Anthony Martial betul-betul memanfaatkan Fulham yang tampak ragu. Martial pun dengan memukau memberikan umpan ke Paul Pogba. Dengan baik Paul Pogba memanfaatkan umpan tersebut.

Sembilan menit kemudian, trpatnya menit ke-23, Martial sendiri yang menambah keunggulan. Dengan gol ini, Martial telah menciptakan 50 gol di Liga Inggris, lebih banyak dari pemain Manchester United lain sejak debutnya atau terhitung per September 2015.

Memasuki babak kedua, kedua pihak sama-sama sengit. Hingga kemudian di menit ke-65 melalui eksekusi penalti Pogba sukses mendapatkan gol. Hingga laga berakhir, skor bertahan 3-0 untuk keunggulan MU atas Fulham.

Dengan demikian MU menempati peringkat keempat dengan koleksi 51 poin, menggeser Chelsea (50 poin) yang baru akan bertanding pada Minggu (10/2/2019). Adapun Fulham berada di peringkat ke-19 dengan 17 poin.

News Feed