oleh

Dinilai Bisa Memajukan Pendidikan Islam, Perkumpulan Wali Murid SDN Rengas Deklarasi Dukung Hely Syukrin

Tangerang – Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Hely Syukrin bersilaturrahmi dengan warga Rengas, khususnya para Wali Murid SDN Rengas, Ciputat Timur pada Selasa malam (05/02/2019).

Perkumpulan Wali Murid SDN Rengas yang kebanyakan ibu-ibu tersebut bahkan sempat mendeklarasikan dukungan terhadap calon anggota legislatif yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Salah satu Wali Murid, Saida, yang tinggal tidak jauh dari SDN Rengas mengatakan bahwa sosok Hely Syukrin merupakan calon anggota legislatif yang terbaik di antara calon lainnya. Hal itu diungkapkan Saida lantaran Haji Syukrin memiliki rekam jejak dan pengalaman yang luar biasa.

“Haji Syukrin calon anggota legislatif yang terbaik. Saya yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk menjadi anggota DPRD Tangsel. Dan kami berharap nantinya bapak kalau terpilih sering melayani dan datang ke sini,” ungkap Saida yang tiap pagi mengantarkan anaknya pergi ke SDN Rengas tersebut.

Sementara itu Wali Murid SDN Rengas lainnya, Winda menuturkan harapannya terkait pendidikan di Rengas. Ia berharap dengan terpilihnya Hely Syukrin nantinya mampu mengembangkan dan memajukan pendidikan Islam di Tangerang Selatan.

“Semoga nanti Haji Syukrin mampu mengembangkan dan memajukan pendidikan Islam, seperti pesantren-pesantren yang ada di daerah Tangerang Selatan. Untuk anak-anak biar pinter agama Islamnya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Winda juga memiliki harapan yang sama seperti halnya Saida. Ia ingin Haji Syukrin nantinya jika terpilih menjadi anggota legislatif akan sering mengunjungi warga.

“Pak Haji selama ini mudah bergaul dengan warga. Yah, semoga nanti juga seperti itu, sering-sering mendatangi warga,” tambahnya kemudian.

Hely Syukrin sendiri pada kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasih pada warga yang dengan suka rela mendukungannya. Ia mengatakan bahwa dukungan yang diberikan warga sejatinya memberi dampak besar dan memantapkan jalannya untuk mengabdi ditengah-tengah masyarakat.

“Dukungan ini sangat berarti, saya dan keluarga menyampaikan rasa terima kasih. Ini juga semakin memantapkan langkah saya untuk berkontribusi bagi warga,” katanya.

Lebih lanjut, diungkapkan Hely Syukrin bahwa sebelum dirinya terjun sebagai calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, jalan yang ditekuninya adalah mengabdikan diri di Kementerian Agama dan Nahdlatul Ulama. Untuk itu jika nanti terpilih, ia akan berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama Islam di Tangerang Selatan.

“Karir saya selama ini ada di Kementerian Agama dan Nahdlatul Ulama. Jadi jika terpilih menjadi DPRD Tangsel, saya akan berusaha memenuhi keinginan warga terkait memajukan pendidikan Islam, khususnya pesantren-pesantren,” tandasnya.

Hely Syukrin mendapatkan nomor urut empat dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ia akan bersaing dengan calon anggota legislatif lainnya di Dapil enam Ciputat Timur untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan. (m.a.k)

News Feed