oleh

Dikenal Merakyat, Emak-emak Rempoa Kompak Dukung Hely Syukrin jadi DPRD Tangsel

Tangerang – Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, H. Hely Syukrin antusias mengikuti senam pagi bersama warga Rempoa pada Minggu pagi (03/02/2019). Kegiatan itu sendiri merupakan agenda rutin mingguan yang digelar di komplek RT.01 RW.02 setempat.

Salah seorang peserta senam Mutmainnah mengatakan bahwa sosok Hely Syukrin selama ini dikenal aktif dalam kegiatan warga. Ia juga mengaku tidak asing lagi dengan calon anggota DPRD Tangsel yang disokong Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

“Beliau itu saya kenal sudah lama, dan cukup aktif juga dalam setiap kegiatan di masyarakat, termasuk senam ini misalnya,” jelas Mutmainnah.

Mutmainnah yang datang bersama anaknya menilai sosok Hely Syukrin sebagai pribadi yang merakyat dan mudah bergaul dengan masyarakat luas. Meskipun, latar belakang Hely Syukrin selama ini dikenal warga karena sering mengisi ceramah-ceramah di masjid.

“Bagus sih, merakyat dan sering hadir ke acara-acara hajatan warga, meskipun beliau juga ngisi ceramah-ceramah di masjid tapi cukup akrab juga dengan bapaknya,” tambah ibu tiga anak tersebut.

Ia juga mendo’akan calon anggota DPRD Kota Tangsel nomor urut empat tersebut, agar niat baiknya mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Semoga bapaknya diberikan kelancaran dan kemudahan. Jarang ada ulama yang merakyat dan ingin berkontribusi lebih dalam pemerintahan,” tandasnya.

Sementara itu, Hely Syukrin sendiri dalam kesempatan itu mengatakan bahwa keinginan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Tangsel lantaran desakan dari warga setempat.

“Mungkin karena cukup akrab dengan masyarakat, jadi saya didorong untuk maju pada pemilihan legislatif yang akan digelar sebentar lagi,” terangnya.

H. Hely Syukrin merupakan calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil enam Ciputat Timur. Ia sendiri mendapatkan nomor urut empat dan disokong oleh Partai Kebangkitan Bangsa bersama calon anggota legislatif lainnya. (m.a.k)

News Feed