oleh

Priyadi Abadi : Travel Agent Harus Berkolaborasi dan Bersinergi Layaknya Sebuah Musik

Jakarta — Seperti layaknya sebuah musik bagaimana menghasilkan musik yang enak di dengar adalah yang seiring, sejalan, senada dan seirama. Begitu juga dalam bisnis perjalanan wisata, travel agent harus berkolaborasi dan bersinergi layaknya sebuah musik, seiring, sejalan, senada, seirama dalam suka maupun duka.

Hal itulah yang disampaikan Priyadi Abadi dalam acara milad ke-5 Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) yang digelar di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019) lalu. Dalam kesempatan itu, grup band Priyadi Abadi & Friend juga turut menghibur para peserta dengan menyanyikan sejumlah lagu.

Sebagai anggota FTPI, Priyadi yang merupakan owner Adinda Azzahra Tour and Travel menyampaikan bangga atas perjalanan FTPI yang sudah mencapai milad ke-5 tahun ini, telah memberikan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi anggota, mulai dari sertifikasi, funtrip dan sebagainya.

“Saya merasa bangga berada di tengah-tengah dan menjad bagian dari keluarga besar FTPI. Di sisi lain saya juga ingin menyampaikan bahwa harusnya para pelaku travel muslim ini segera bergabung seperti di FTPI ini yang tidak hanya fokus umrah dan haji, tapi juga perjalanan wisata muslim dan wisata halal,” kata Priyadi kepada Majalah Rindu Kabah di lokasi acara.

Lebih jauh, sebagai pendiri Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) ia menyampaikan rasa bangga karena FTPI bisa menjadi wadah yang bisa menaungi dan mengembangkan tour selain umrah dan haji.

“Ayo kita garap wisata halal, jangan hanya terpaku umrah dan haji. Ini adalah lahan kita, kesempatan buat pelaku travel muslim untuk menggarap paket wisata muslim ketimbang digarap oleh travel dari luar. Kita harus jadi tuan rumah di negeri sendiri. Kita sebagai partner kerja, sebagai mitra kerja karena ini kuenya besar sekali. Ini bukan jamannya hidup sendiri, kita harus bergadengan tangan, tidak ada travel sehebat apapun sendirian, dia harus berkolaborasi, bersinergi,” pungkasnya.

News Feed