oleh

Yuk, Napak Tilas Bumi Para Nabi Bersama Multazam

Jakarta – Selain menjalankan ibadah umrah dan haji, tentu masih banyak tempat yang bisa dikunjungi para jamaah untuk meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan mengunjungi situs-situs bersejarah peninggalan nabi dan rasul.

Multazam Utama Tour memberikan solusi kepada para jamaah dengan produk napak tilas bumi para nabi dan rasul. Produk paket spesial ini meliputi Palestina, Jordan dan Mesir. Ini merupakan produk favorit para jamaah asal Indonesia. Alasannya, bukan hanya keindahan alam namun nilai sejarah bagi perkembangan umat Islam yang ada di masing-masing negara tersebut.

Paket napak tilas bumi para nabi dan rasul yang meliputi Palestina, Jordan, dan Mesir akan dilaksanakan selama 10 hari. Di Negara-negara tersebut, jamaah akan melakukan ziarah ke makam 10 nabi utusan Allah, yaitu Nabi Ibrahim, Nabi Ishaq, Nabi Yakub, Nabi Yusuf, nabi Musa, Nabi Harun, Nabi Saleh, tempat lahir Nabi Isa, Siti Sarah (Istri Nabi Ibrahi,), Ribkah (Istri Nabi Ishaq), Nabi Daniel, Nabi Lukmanul Hakim. Tak hanya sekedar melakukan ziarah saja, para jamaah juga akan dibawa mengunjungi masjid-masjid bersejarah.

Multazam Utama Tour rutin melaksanakan program napak tilas bumi para nabi setiap tahunnya. Untuk tahun ini, Multazam akan melaksanakan program tersebut pada tanggal 15 Januari, 20 Februari dan 12 Maret 2019. Dengan harga kisaran Rp 30 jutaan, para jamaah sudah dapat merasakan ziarah dan mengelilingi tiga negara tersebut.

Bagi Anda yang ingin merasakan ziarah ke bumi para nabi mengelilingi tiga negara tersebut, segera daftarkan diri Anda ke Multazam Utama Tour dan buktikan sendiri. Segera hubungi customer service (021) 42885027/28 untuk melakukan pemesanan atau hubungi kantor Multazam Utama terdekat di wilayah Anda.

News Feed