oleh

Bursa Sajadah Hadirkan Parfum Arab Kualitas Premium Favorit Sultan dan Raja Arab

Parfum Arab merupakan salah satu oleh-oleh yang banyak diburu oleh jamaah haji dan umrah. Terlebih, parfum Arab murni tanpa alkohol dengan aroma yang khas dengan bunga dan kayu-kayuan dan dipastikan hampir semua jamaah haji dan umrah menggunakan parfume jenis ini.

Tak hanya perlengkapan haji dan umroh, Bursa Sajadah juga menjual berbagai macam oleh-oleh khas tanah suci, lho.  Salah satunya adalah parfum khas Arab. Di sini, Anda bisa menemukan parfum Al Rehab, Bin Yahya, serta Al Haramain dalam berbagai fragrance. Parfum-parfum ini cocok sekali untuk dijadikan oleh-oleh untuk sanak saudara.

Parfum bagi laki-laki merupakan sesuatu yang disunnahkan di hari Jum’at.  Seperti dalam Surat Al-A’raf ayat 31 yang berbunyi: “Wahai bani Adam, ambillah pakaian dan perhiasan kalian pada setiap memasuki masjid.” (Surah Al-A’raf, 7: 31).

Parfum Arab yang disediakan Bursa Sajadah memiliki harga terjangkau dengan banyak varian, salah satunya Parfum Al-Rehab Randa merupakan minyak wangi murni / bebas alkohol khas Timur Tengah yang dibuat dengan aplikasi roll-on. Minyak wangi ini memiliki perpaduan aroma white floral, rose, agarwood (oud), saffron serta amber yang unik & tahan lama. Parfum ini dapat dipakai baik oleh pria maupun wanita.  Adapula Bin Yahya White Full yaitu minyak wangi roll-on bebas alkohol yang memiliki perpaduan aroma jasmine, rose, saffron, agarwood (oud) dan amber yang manis & unik. Minyak wangi murni berkualitas oleh-oleh haji dan umroh ini sangat pas untuk Anda penyuka wangi white floral khas oriental. Al Haramain Silky dengan wangi floral melody yang lembut dan wangi dari bunga musim semi seperti jasmine dan lily. Kesegaran dari aroma manis minyak mawar yang brkombinasi dengan segarnya citrus dan mint.

Tak hanya itu, Bursa Sajadah juga menyediakan parfum Arab dengan kualiats premium yang harganya Rp 8 juta, yaitu Parfum Khaltat Jawaher yang merupakan salah satu varian parfum Al Haramain. Khaltat Jawaher berharga sangat mahal karena selain tempatnya yang mewah dan tidak mengandung alkohol sama sekali. Parfum ini memiliki wangi khas Arab yang sangat kuat dan tahan lama hingga 24 jam. Parfum ini juga sering kali dipakai oleh sultan dan raja-raja di Arab. Bagaimana, tertarik memilikinya?

Bagi Anda yang ingin memesan, bisa menghubungi Customer Service 1, BBM : BSAJADAH, Telp/SMS/WA : 081322141666, Email : admin@bursasajadah.com atau Customer Service 2, BBM : DA86EC59, Telp/SMS/WA : 081214743669, Line ID : @BursaSajadah (pakai @)

News Feed