oleh

Kacang Arab Cocok Jadi Camilan untuk Diet

Kacang Arab atau yang dikenal juga dengan nama chickpeas merupakan salah satu hasil tanaman budidaya yang paling kuno. Kacang Arab menyimpan nilai gizi tinggi dan merupakan salah satu sumber protein. Tidak hanya itu, chickpeas yang biasanya dimakan secara langsung atau dikreasikan dalam salad ini memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Kacang ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh karena kaya akan protein dan bergizi tinggi.

Beberapa manfaat mengonsumsi Kacang Arab antara lain menjaga kesehatan jantung. Konsumsi chickpeas secara rutin dapat menurunkan LDL (kolestrol jahat) dan total kolestrol. Manfaat lainnya menstabilkan gula darah, meningkatkan energi karena kandungan zat besinya yang tinggi, serta membantu menurunkan berat badan. Hal itu dikarenakan Kacang Arab memiliki kandungan serat yang tinggi dan rendah Glycemic Index (Gl). 

Nah, melihat manfaat tersebut, Anda yang sedang dalam program diet patut sekali mencoba Kacang Arab sebagai pengganti nasi. Kandungan karbohidrat yang dimiliki Kacang Arab akan membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga cocok bagi Anda yang tidak ingin tersiksa mengurangi porsi makan selama diet. Anda bisa menyantapnya dengan berbagai lauk pauk sehat maupun sayuran. 

Warna kacang arab putih kecoklatan dengan citarasa tawar. Berbeda dari kacang pada umumnya yang renyah dan garing, kacang arab mempunyai tekstur yang agak lembut dan garing. Sehingga kacang arab ini juga cocok jika dikonsumsi oleh lansia. Pada umumnya kacang arab biasa dibawa oleh para jamaah haji atau umroh untuk dijadikan oleh-oleh bagi keluarga, kerabat, dan para tetangga di tanah air.

Bursa Sajadah menyediakan Kacang Arab dengan tiga pilihan rasa, yaitu keju, barbeque, dan balado. Satu kemasan Kacang Arab bisa Anda nikmati hanya dengan 35 ribu rupiah saja.

Penasaran dengan ketiga rasanya ?  Yuk, untuk pemesanan, silahkan menghubungi customer service Bursa Sajadah di Whatsapp 0813221414666 atau langsung klik link berikut ini: http://bit.ly/kacangarabanekarasa

News Feed