oleh

Tursina Tour and Travel Bangun Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan

Jakarta – Salah satu kunci sukses dalam membangun sebuah bisnis penyelenggaraan ibadah haji dan umrah adalah semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin di dalam sebuah tim. Inilah yang dilakukan Tursina Tour and Travel pada hari ini di Gedung Graha Adira, Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Sebanyak 60 agen dan perwakilan Tursina Travel dari berbagai wilayah hadir dalam acara tersebut. Diantaranya dari Cianjur, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang dan lainnya.

Direktur Utama PT Tur Silaturahmi Nabi H. Muhammad Farid Al Jawi mengatakan untuk mencapai visi misi Tursina Travel sebagai biro perjalanan ibadah maka semangat kekeluargaan dan kebersamaan harus dibangun dari dalam.

“Mereka orang-orang yang mempunya kontribusi kepada kita, kita harus hargai, kita kasih reward, kita bangun silaturahminya. Karena dari kekuatan silaturahmi Insya Allah marketingnya akan lebih bagus, pelayanannya akan lebih bagus dan semuanya akan lebih bagus,” kata Farid kepada Majalah Rindu Kabah di lokasi acara.

Selain menghadirkan para agen dan perwakilan untuk berkumpul di Jakarta, Farid juga sering mengunjungi para agen dan perwakilan yang ada di daerah-daerah.

“Ketika mereka dalam jumlah besar kita silaturahmi. Ketika kita memang ada waktu juga kita berkunjung, karena ini dibangun dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan,” jelas Farid.

Sejak berdiri pada tahun 2007, kata Farid, Tursina Tavel terus berkembang dengan menjalin kerjasama pada berbagai sektor yang mendukung di bisnis ini. Saat ini Tursina Travel juga sudah masuk dalam keanggotaan International Air Transport Association (IATA), anggota Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (ASTINDO). Tursuna juga sudah menjadi Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan saat ini sedang proses standarisasi internasional ISO : 9013.

Travel yang terdaftar sebagai provider visa ini juga sudah tiga tahun fokus menggarap paket wisata muslim seperti ke Uzbekistan maupun Balkan.

“Ini untuk mengakomodir kebutuhan para jamaah, kita sediakan paket wisata muslim agar para jamaah saat berwisata tidak khawatir soal makanan halal maupun ibadahnya,” pungkasnya.

News Feed