oleh

Jamaah Rasakan Pesona Dubai Sebelum Umrah, Ini Tujuannya

Jakarta — Niat menjalankan ibadah umrah menjadi dambaan bagi setiap orang, apalagi daftar tunggu haji yang kian lama membuat umrah menjadi solusi mengatasi kerinduan Tanah Suci. Begitu juga dengan jamaah asal Indonesia yang baru saja terbang ke Tanah Suci bersama travel Multazam Utama Tour.

Ada 2 rombongan jamaah yang diberangkatkan Multazam, 78 jamaah langsung ke Tanah Suci dan 23 jamaah yang ke Dubai dahulu sebelum umrah. Mereka terbang dengan menggunakan maskapai Emirates Airlines pada Rabu sore (21/11/2018).

Direktur Utama Multazam, Hj. Winarti mengatakan para jamaah didampingi oleh para pembimbing termasuk pendiri Multazam yaitu H. Imam Bashori.

“Jamaah akan menjalankan ibadah umrah 9 hari, sedangkan yang plus Dubai selama 12 hari,” jelas Hj. Winarti kepada Majalah Rindu Kabah.

Ia menjelaskan, sebanyak 23 jamaah akan ke Dubai Sebelum umrah. Mereka akan melakukan city tour mengelilingi Dubai mengunjungi tempat yang ada di sana.

“Nanti mereka akan ke Burj Khalifa, Palm Jumeirah, Dubai Mall. Disana ada hotel bintang 7, Ada Akuarium terbesar di dunia, ada figura terbesar di dunia, terowongan bawah laut dan lainnya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, tujuan dari perjalanan ini adalah ibadah, setiap yang kita lihat akan menambah keimanan kepada Allah sehingga dalam melakukan perjalanan ke Tanah Suci nantinya akan mendapatkan hasil yang baik.

Selanjutnya, setelah ke Dubai, jamaah akan terbang ke Madinah dan menjalankan ibadah umrah. Usai umrah, jamaah juga akan dibawa ke museum hudaibiyah.
“Artefak-artefak Kabah dari jamaah dulu ada disana. Ada pintunya Kabah waktu jaman dulu, ada kiswah, pintunya Masjid Nabawi juga ada sebagian disitu,” ungkapnya.

Ia berharap, perjalanan ibadah ini berjalan lancar dan para jamaah bisa mendapatkan umrah yang makbul.

News Feed