oleh

Yuk Umrah Bareng Artis Ibukota

Jakarta- 2 Maret 2019 mendatang, Multazam Utama Tour, bersama sejumlah artis ibukota seperti H. Ferry Ardiyansyah, Hj. Tasya Nur Medina. Tantri Syalindri (Vokalis Grup Band Kotak), dan Hatna Danarda (Arda Naff, Vokalis Grup Band Naff) akan melaksanakan umrah.

Direktur marketing Multazam Utama Tour Selviana Dewi mengatakan bahwa sampai saat ini minat masyarakat cukup banyak, terbukti dengan pemesanan (booking seat) sudah sampai 40%.

“Kuota kita bagi menjadi dua. Untuk kuota bintang 5 terdiri dari 90 pax dan untuk bintang 3 yakni 135 pax,” jelas Selviana kepada Majalah Rindu Kabah.

Fasilitas penerbangan yang Multazam sediakan nantinya yakni dengan penerbangan Garuda Indonesia, dan para jamaah akan menginap di Makkah yakni di Hotel Movenpick Hajar Tower, dan untuk di Madinah yakni di Hotel Anwar Madinah Movenpick selama 9 hari perjalanan.

“Harga bintang 3 akan dibuka Rp 17.600.000++ dan bintang 5-nya dibuka dengan harga 29jutaan(ALL IN),” jelasnya.

Nantinya menurut Selviana, baik di Makkah maupun Madinah, Multazam akan tetap mengadakan kegiatan kebersamaan baik bintang 3 dan bintang 5.

“Selain kebersamaan akan ada tausiyah untuk menambah ilmu agama selama perjalanan Ibadah di Tanah Suci,” pungkasnya.

Saat ini, Multazam masih membuka pendaftaran bagi siapa saja yang mau umrah bersama artis ibukota untuk bulan Maret mendatang.

News Feed