oleh

Gus Wahyu NH Aly: Pahlawan Bagi Banser Pembakar Bendera HTI

KEBUMEN, SiaranIndonesia.com – Pengasuh Pesantren Syadziliyah, Gus Wahyu NH Aly mengapresiasi anggota Banser yang dengan berani membakar bendera HTI. Ia menegaskan, Banser yang demikian bukanlah oknum, melainkan seorang pahlawan.

“Banser yang membakar bendera HTI bukanlah oknum, mereka seorang pahlawan Indonesia sekaligus pahlawan agama,” tegasnya di Kebumen.

Ia mengatakan, anggota Banser dan seluruh warga nahdliyin agar tidak tinggal diam ketika seorang pahlawan dibully. Ia berharap, semua warga yang mencintai negara ini agar bersama ikut mendoakan dan memberikan donasi kepada anggota Banser yang gagah berani membakar bendera ormas terlarang HTI.

“Doakan dan donasikan sedikit harta untuk anggota Banser itu,” tegas cucu KH. Abdullah Siradj Aly ini.

Lebih lanjut dijelaskan, Banser sangat memuliakan kalimat tauhid di dalam hatinya, perkataannya, termasuk tulisan. Pada saat bersamaan, Banser akan menjadi yang pertama melawan HTI, PKI, dan ormas-ormas yang ingin mengganti Pancasila dan merusak NKRI. Baik menghadapi dengan membakar bendera mereka ataukah menghadapi dengan cara yang lain.

Ia pun menegaskan, di hari santri kedepan agar mengadakan pembakaran bendera PKI dan HTI serentak seluruh Indonesia. Hal itu menurutnya, sebagai simbol dan spirit menjaga generasi muda dari pengaruh ideologi yang merusak NKRI.

News Feed