oleh

Lima Alasan Memilih Travel Multazam Untuk Umrah dan Haji

Jakarta — Multazam Utama Tour di bawah bendera PT Tisaga Multazam Utama terus menunjukan eksistensi dalam penyelenggaraan ibadah umrah dan haji. Sejak berdiri pada Juli tahun 1999, Multazam menjadi travel referensi bagi calon jamaah umrah dan haji untuk ke Tanah Suci.

Dalam perjalanannya, travel yg berkantor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ini mendapatkan kepercayaan dari para jamaah. Bahkan, para alumni Multazam Utama Tour banyak yang repeat order (pemesanan kembali) serta sebagian mereka mereferensikan ke calon jamaah lain untuk menggunakan Multazam.

Artis Ibukota, Ferry Ardiansyah dalam acara talkshow di Jakarta Convention Centre beberapa waktu lalu mengungkapkan, bahwa Multazam setidaknya memiliki 5 poin penting kenapa dirinya melaksanakan ibadah haji dan umrah bersama Multazam. Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci bareng Multazam.

Inilah 5 poin yang disampaikan oleh Ferry Ardiansyah kenapa pilih Multazam:

1. Manajemen perusahaan Multazam Utama Tour sudah berstandar Internasional dengan diraihnya ISO 9001 : UKAS dan KAN.
2. Multazam Utama Tour merupakan travel yang telah memiliki izin resmi dari Kementrian Agama 423/ 2016 (Haji) dan izin Umrah 618/ 2016 (Umrah) dan tepercaya lebih dari 19 tahun.
3. Multazam Tour memiliki Tour Leader dan Tour Guide yang berpengalaman dan menguasai sejarah dan Area Arab Saudi lebih dari 30 tahun.
4. Dalam pelayanannya kepada jamaah, Multazam menjunjung tinggi rasa Kekeluargaan.
5. Bimbingan ibadah yang diberikan sesuai tuntutan Al-Quran dan Hadits.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Multazam Tour ini dapat menjadi pilihan sebagai travel bagi para jamaah yang akan melaksanakan haji atau umrah. Sebagai biro perjalanan haji dan umrah yang paling berpengalaman di Indonesia, Multazam Utama Tour selalu memberikan pelayanan terbaiknya bagi jamaah.
“Lima poin ini saya sangat rasakan betul selama 10 Tahun bersama Multazam,” ucap Ferry.

Maka dri itu, ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk umrah bersama dirinya serta sejumlah artis Ibukota seperti Tasya Nur Medina, Tantri (Vokalis Group Band Kotak) dan Hatna Danarda (Vokalis Group Band NAFF).

News Feed