oleh

Marco Berikan Kepastian Keberangkatan Ibadah ke Tanah Suci

Jakarta — Biro perjalanan ibadah umrah Marco Tour and Travel lebih dari 15 Tahun mengantarkan tamu Allah ke Tanah Suci.

Direktur Operasional Marco Tour & Travel, Syarif Thalib sangat optimis mengatakan bahwa pada awal berdirinya Marco Tour & Travel dia sudah yakin dengan visi dan misi yang dimiliki,

“Insya Allah kita mampu memberangkatkan jaamaah umroh Indonesia dengan pelayanan dan Team yang kita miliki,” jelas Syarif kepada Majalah Rindu Kabah di Kantor Marko Travel.

“Alhamdulillah selain di bidang umrah haji, Marco juga menyediakan layanan pembelian ticket International dan domestik. Selain Marco Tour Travel , kami memiliki bebarap perusahaan lain yaitu Ummi Travel dan Restoran Abunawas,” lanjut Syarif.

Syarif menjelaskan, nama Marco semakin berkibar yaitu di tahun 2014 di mana Marco menjadi perusahaan resmi sebagai provider visa.

“Kita melayani B to B (Business To Business). Alhamdulilah banyak travel besar yang mempercayakan pengurusan visa nya kepada kita. Pada awalnya kami memproses 700 visa satu musim, kemudian meningkat menjadi 17 ribu visa di musim selanjutnya. Musim lalu 41 ribu visa karena mendapatkan support dari beberapa PPIU besar di Indonesia. Target tahun ini 60 ribu sampai 80 ribu,” papar Syarif.

Menurutnya, marco telah di dukung dengan sistem yan canggih, dengan itu semua proses pengerjaan visa dapat diselesaikan dengan waktu yang singkat.
Customer tidak hanya membutuhkan harga yang murah, mereka juga membutuhkan pelayanan yang maksimal proses yang cepat dan juga aman tentunya.

“Tidak hanya pelayanan di dalam negri saja, marco menjamin pelayanan staff muassasah yang bekerjasama dengan kami di Arab Saudi sana, sangat ramah dan tidak ada pungutan biaya sepeserpun,” Papar syarif dalam wawancara kami.

Selain memberikan servis kepada kebutuhan perjalanan umroh. Marco juga fokus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada calon tamu Allah.

Menurut syarif, Tour leader adalah ujung tombak bagi setiap penyelenggara ibadah umroh.

“Maka dari itu kami memiliki para Tour leader yang insya Allah berkompeten dibidangnya,” ucap Syarif.

Selain tour leader, layanan di saudi baik itu hotel, transportasi, catering dan lainnya juga menjadi hal mendasar yang di utamakan Marco Tour & Travel.

“Pastikan juga kenyamanan perjalanan ibadah umroh Anda bersama travel yang telah memiliki izin kementrian Agama,” papar Syarif.

Marco memiliki 3 (tiga) poin yang menjadi kelebihan utama yaitu berumrah sesuai sunnah Rasulullah Saw. Dengan komitmen ini, setiap keberangkatan jamaah umrah akan selalu didampingi oleh ustadz pembimbing ibadah yang berpengalaman. Kedua, pengalaman lebih dari 15 tahun dan ketiga menyediakan layanan fasilitas yang berkualitas.

Marco selalu memberikan fasilitas Maskapai yang berlisensi IATA seperti Saudia Airlines, Garuda Indonesia, Emirates Airlines dan lainnya. Hotel berbintang yang relatif dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Selain itu, Marco juga mengeluarkan produk-produk wisata muslim atau halal tour sesuai dengan permintaan para calon jamaah.

News Feed