oleh

Pererat Silaturrahmi, Multazam Gelar Reuni Jamaah Haji Tahun 2018

Jakarta — Multazam Utama Tour mengadakan Reuni Jamaah Haji Multazam Utama yang diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Oktober 2018, di Hotel Aryaduta, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara Reuni ini dihadiri oleh semua jamaah haji Multazam Utama Tour tahun 2018/1439H.

“Diadakannya Reuni ini dengan harapan para jamaah haji dapat kembali bersilaturahmi disini,” kata Direktur Utama Multazam Utama Tour Hj. Winarti Imam Bashori kepada Majalah Rindu Kabah.

Selain Tujuannya untuk mengikat kembali tali kekeluargaan yang telah terbentuk sejak keberangkatan haji kemarin, digelarnya acara reuni ini sebagai wadah temu kangen para jamaah.

“Para Jamaah disini bisa saling komunikasi kembali, bercerita dan berbagi kisah selama perjalanan haji kemarin dengan peserta yang lain,” jelasnya.

Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran serta pembacaan puisi untuk saudara-saudara di Palu dan Donggala.

Selanjutnya kegiatan dalam Acara tersebut dimulai dengan kesan dan pesan yang di sampaikan oleh para jamaah terhadap layanan Multazam Utama Tour.

Salah satu peserta yang membagikan kesannya selama perjalanan haji kemarin menyampaikan kesannya bahwa selama perjalanan hajinya bersama Multazam Utama Tour pelayanannya sangat nyaman dan fasilitas yang didapatkan sangat bagus di mulai sejak awal keberangkatan hingga perjalanan pulang kembali ke Indonesia.

Banyak Hikmah yang ia dapat ketika haji. “Semua sama ketika ibadah disana, tak kenal pangkat dan jabatan,” katanya.

Ia menceritakan, sejak mengikuti bimbingan manasik haji, ia sudah mendapatkan kesiapan mental dan siap secara fisik dalam melaksanakan haji, sehingga kini sepulangnya dari haji beliau berharap hajinya mabrur.

Tidak hanya ucapan terima kasih dan kesan dari para jamaah, dalam acara tersebut dari pihak Multazam Utama Tour juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang sudah mempercayakan layanan ibadah haji bersama Multazam. Begitu juga ucapan terima kasih kepada Kementrian Pertahanan dan MetroTv atas kepercayaannya haji bersama Multazam.

Dipenghujung acara, pihak Multazam Utama Tour membentuk ketua dan kepengurusan baru untuk angkatan haji tahun 2018.

Hj. Winarti menyebutkan, adapun susunan kepengurusan Forum Silaturrahmi Haji Multazam Tahun 2018 yaitu: Penasehat: KH. Zaenal Abidin, KH. Ubaidillah dan Ust. Imam Basori. Ketua Forum yaitu Marsma TNI, H. Budi Prasetyono.

“Terbentuknya susunan kepengurusan baru ini, semoga dengan forum silaturrahmi ini para jamaah haji 2018 bisa terus saling berkomunikasi atau mungkin menyelenggarakan kegiatan sosial lainnya,” pungkas Hj. Winarti. (FKV)

News Feed