oleh

Almisbah Tour Resmi Miliki Izin PPIU dan Siap Antarkan Jamaah ke Tanah Suci

Bekasi — Perusahaan penyelenggaran perjalanan ibadah umrah Almisbah Tour menggelar acara Grand Launching dan Silaturahmi Alumni Almisbah Tour di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi, Sabtu (29/9/2019).

Acara ini dihadiri ratusan alumni jamaah Almisbah Tour, baik jamaah umrah maupun jamaah Haji Khusus yang sudah mendaftar dan berangkat menggunakan Almisbah Tour.

Presiden Direktur Almisbah Tour H. Misbah Almuhajir, LC, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut, sehingga berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya, H. Misbah menceritakan perjalanan Almisbah Tour sejak berdiri hingga saat ini telah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama hingga dipercaya para jamaah di seluruh Indonesia.

“Misbah sendiri sudah punya pengalaman sejak tahun 1996 di kota Makkah jadi sekalipun baru lahir BPW-nya pada tahun 2015, namun pengalaman kita sudah cukup tua. Dan Alhamdulillah, bertepatan dengan sepuluh terakhir Ramadhan 2018 izin PPIH-nya keluar,”jelas H. Misbah.

Lebih jauh, H. Misbah menceritakan pengalamannya kepada Majalah Rindu Kabah dalam menahkodai Almisbah hingga dalam waktu singkat sudah mendapatkan izin PPIU.

“Almisbah punya misi yaitu dakwah, setiap jamaah daftar ke kita, kita bimbing dengan ilmu, Alhamdulillah mereka kembali bersama kita. Mungkin ini pertolongan dari Allah. Allah memberikan pertolongan kepada kami, supaya Almisbah bisa membantu memberikan pelayanan daripada tamu-tamu Allah,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Almisbah Tour juga melakukan penandatanganan kerjasama / MoU kepada para kantor cabang yang nantinya akan membantu Almisbah dalam melayani tamu-tamu Allah. Sebanyak 17 kantor cabang yang menandatangani MoU tersebut antara lain berasal dari wilayah Bogor, Bekasi, Kudus, Demak, Pasuruan, Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Lampung, Palembang, dan Manado.

“Ini untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi jamaah yang mau daftar ke Almisbah di daerah-daerah tersebut,” ucap H. Misbah.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Sarikat Penyelenggaran Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) H. Syam Resfiadi, Wakil Ketua Umum SAPUHI H. Yasin Hidayat, Bupati Demak H. M. Natsir dan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. Nasaruddin Umar, MA.

Dalam acara ini, Almisbah Tour juga membagikan doorprize berupa umrah gratis dan voucher potongan harga hingga Rp 5 juta rupiah.

Travel yang beralamat di Jl. Taman Cendana 02 No. 16A Kota Bekasi ini tidak hanya melayani perjalanan ibadah umrah dan haji saja, namun juga melayani perjalanan wisata muslim / wisata halal ke berbagai destinasi negara. Selain itu, Almisbah juga melayani penjualan ticketing ke berbagai wilayah.

News Feed