oleh

Kadin Indonesia Masuki Usia Setengah Abad

JAKARTA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar tasyakuran hari jadi Kadin Indonesia yang ke 50. Tasyakuran diadakan di Kadin Indonesia Jl. Hos Cokroaminoto, menteng – Jakarta Pusat. Selasa (24/09).

Sebagai bentuk apresiasi, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pangan, Agroindustri dan Kehutanan Benny Pasaribu, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang telah memasuki usia setengah abad. Benny mengapresiasi Kadin Indonesia agar terus konsisten membantu masyarakat dan pemerintah dalam upaya memajukan perekonomian Indonesia.

“Semoga Kadin Indonesia dan semua anggota Kadin baik pusat maupun daerah semakin pro aktif untuk mengembangkan usaha-usaha terutama UMKM dan Koperasi,” kata Benny ditemui diakhir acara.

Benny Pasaribu berharap, Kadin kedepan harus menjadi tonggak dalam membangun usaha perokonomian indonesia. Sehingga, Kadin menjadi bagian dari pada bangsa Indonesia Khususnya dalam mengembangkan ekonomi Indonesia.

Sementara itu, Ketua Kadin Indonesia Komite Eropa Rusia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kadin Indonesia yang ke 50 yang selama ini sudah sukses membawa perekonomian Indonesia lebih maju.

“Selamat Ulang Tahun Untuk Kadin Indonesia yang sudah memasuki usia setengah abad ini, semoga Kadin ini bisa terus membawa perekonomian Indonesia semakin hebat dan semakin maju,” kata Osco.

Adapun ucapan ulang tahun dari Eksekutif Direktor Kadin Romy yang turut berharap semoga Kadin Indonesia semakin maju. Selain itu, ia juga berharap para pengusaha Kadin makin sukses sehingga Kadin Indonesia akan lebih dikenal lagi oleh pemerintah dan masyarakat. (FKV)

News Feed