oleh

Inilah Pemenang Umrah Gratis Bersama Multazam Utama Tour

Jakarta — Multazam Utama Tour mengumumkan pemenang umrah gratis bersama Multazam di puncak acara pameran haji dan umrah BNI Syariah International Islamic Expo 2018 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Pemenang yang beruntung tersebut ialah Bapak Heru, yang akan melaksanakan umrah gratis bersama para artis dan 250 calon jamaah umrah lainnya.

Pengundian pemenang dilakukan langsung oleh Direktur Multazam Utama Tour Hj. Winarti. Ada sekitar 50-an nama yang ada dalam kotak undian tersebut.

“Selamat kepada Bapak Heru,” ucap Hj. Winarti diiringi para seluruh kru Multazam.

Selain memberikan umrah gratis, Multazam juga memberikan tiket PP Jakarta-Singapura yang dimenangkan oleh Bapak H. Abdul Hamid.

Multazam juga memberikan tiket menginap di Hotel bintang empat di Bandung, serta memberikan sejumlah doorprize lainnya kepada para calon jamaah haji dan umrah yang mendaftar di booth Multazam.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung BNI Syariah International Islamic Expo 2018 yang telah berkunjung dan mendaftar di Multazam,” ucap Hj. Winarti.

Sementara itu, Direktur Marketing Multazam Utama Tour Selviana Dewi mengatakan, para pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak Multazam.

Selviana menjelaskan, untuk pemenang tiket PP Jakarta-Singapura, tiket bisa langsung digunakan oleh pemenang.

“Untuk pemenang umrah gratis, akan digunakan pada tanggal 2 Maret dalam umrah bersama H. Ferry Ardiansyah (Aktor), Hj. Tasya Nur Media (Artis), Tantri (Vokalis Group Band KOTAK) dan Hatna Danarda (Vokalis Group Band NAFF), serta 250 jamaah umrah lainnya,” paparnya.

News Feed