oleh

Multazam Utama Tour Ikuti Pameran Haji dan Umrah Terbesar di Indonesia

Jakarta – BNI Syariah International Islamic Expo (IIE) 2018 akan segera digelar pada 21-23 September 2018 di Assemmbly Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat. Pameran travel haji dan umrah terbesar di Indonesia ini diselenggarakan atas kerjasama BNI Syariah dan Alia Convex.

Biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Multazam Utama Tour ikut berpartisipasi sebagai tenan bersama dengan 24 perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus lainnya.

Direktur Marketing Multazam Utama Tour, Selviana Dewi menjelaskan, di acara pameran ini Multazam Utama Tour akan memberikan discount hingga Rp 2 juta rupiah kepada para pengunjung booth Multazam yang terletak di B 14-15 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“kita juga sediakan berbagai merchandise dan souvenir menarik berupa tiket PP Singapura, Voucher menginap di hotel bintang 4 di Bandung dan masih banyak lagi yang lainnya,” Jelas Selviana kepada kepada Majalah Rindu Kabah, Rabu (19/9/2018).

Selviana mengatakan, Multazam juga akan memberikan grand prize berupa umrah gratis serta memberikan harga terbaik dengan layanan prima.

Di acara tersebut, lanjut Selviana, Multazam juga akan mengadakan talkshow bersama para artis ibu kota seperti H. Ferry Ardiansyah , Hj. Tasya Nur Media, Tantri (Vokalis Group Band KOTAK), Hatna Danarda (Vokalis Group Band NAFF), serta masih banyak artis lainnya yang akan memeriahkan acara IIE ini.

Pameran haji dan umrah ini akan diikuti oleh 140 jaringan tenan penyedia layanan dari dalam dan luar negeri. Di antaranya 58 perusahaan internasional yang bergerak di bidang haji dan umrah sebagai penyedia jasa hotel, transportasi, visa, catering dan telekomunikasi.

Sebanyak 25 perusahaan penyelenggaran resmi perjalanan ibadah umrah dan haji khusus, serta 35 perusahaan dalam negeri yang bergerak di bidang makanan halal, minuman halal, kosmetik dan fashion. Ada juga 22 perwakilan internasional dari maskapai penerbangan dan negara-negara tujuan wisata halal di Timur Tengah, Asia dan Eropa.

News Feed