oleh

Multazam Utama Tour Gelar Rakernas di Jakarta

Jakarta – Biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Multazam Utama Tour menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2018 di Hotel Grand Orchard, Kemayoran, Jakarta, Jumat-Minggu (14-16/9/2018).

Rakernas Multazam Utama Tour tahun ini mengusung tema ‘Semangat Kolaborasi dalam Elaborasi’. “Kolaborasi bersama menggabungkan tujuan yang sama, menggabungkan visi misi untuk melayani jamaah dengan maksimal,” jelas Direktur Utama Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori di lokasi acara.

H. Imam menjelaskan, rakernas tahun ini diikuti oleh seluruh agen dan perwakilan Multazam Utama Tour yang saat ini berjumlah 24 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, Jambi, Bengkulu, Solo, Semarang, Probolinggo dan lainnya. Selain itu, rakernas tahun ini juga diikuti oleh 12 muthowif tetap Multazam Utama Tour.

“Alhamdulillah semua agen, perwakilan dan juga para muthowif bisa hadir di acara rakernas ini,” ucapnya.

Rakernas tahunan ini menurut H. Imam merupakan sarana evaluasi penyelenggaraan ibadah haji dan umrah Multazam Utama Tour selama satu tahun lalu, dan juga untuk merencanakan planing penyelenggaraan ibadah haji dan umrah di musim depan atau tahun 1440 H. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi para agen, perwakilan, Muthowif dan juga para karyawan Multazam Utama Tour.

“Dengan adanya pertemuan ini, semua masukan kita tampung. Target kita bagaimana menjadikan jamaah itu umrah yang mabrur atau haji yang mabrur. Kalau di dalam kita suasananya nyaman, kekeluargaan, fasilitas baik dan happy maka mencapai kemabruran itu mudah, tapi kalau di dalam hatinya merasakan tidak enak, tidak nyaman, bagaimana bisa mendapatkan mabrur, padahal dalam haji dan umrah ini target utama adalah mabrur. Jadi, untuk memberikan pelayanan ke luar atau kepada jamaah maka di dalam harus nyaman dan happy,” tuturnya.

Terkait dengan target Multazam Utama Tour tahun depan, H. Imam menjelaskan bahwa keberangkatan jamaah umrah Multazam tahun ini ditargetkan mencapai 3.000 jamaah.

“Kita tidak muluk-muluk, target kita tahun ini 3.000 jamaah. Pertimbangannya kita sudah menambah perwakilan dan juga kita sudah menggunakan system dalam pemasaran itu untuk meningkatkan kinerja sales dan marketing,” jelasnya.

Perkembangan jumlah jamaah Multazam terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2017, Multazam memberangkatkan 1.200 jamaah umrah, pada tahun 2018 Multazam memberangkatkan 2.162 jamaah dan tahun ini target Multazam sebanyak 3.000 jamaah.

News Feed