oleh

Mewakili Indonesia, CEO SKV Group Jadi Pembicara di Forum International

The Global Women’s Trade Summit 2018 adalah acara tahunan yang di adakan oleh International Women Federation of Commerce and Industry, Global. Tahun 2018 ini diadakan di Zaisan Hill Entertainment Complex di Ulaanbaatar, Mongolia, mulai tanggal 6-8 September 2018, dengan tema ‘Inovasi dan Konektivitas Global’. Acara ini bertujuan memberikan berbagai peluang dan menjadi landasan bersama bagi para pengusaha perempuan untuk berbagi pandangan dan wawasan mereka tentang perkembangan utama di pasar global.

Heera Syahir Karim Vasandani, CEO SKV Group, Indonesia, diundang untuk menjadi pembicara dalam pembahasan ‘Asean -Mongolia – Asia Tengah’. Beliau berbicara tentang Pasar Indonesia untuk Perempuan Berbisnis. Heera SKV adalah seorang pengusaha perempuan yang sukses selama 9 tahun terakhir, sangat mengerti akan potensi dan tantangan yang dihadapi oleh pengusaha perempuan Indonesia.

“Sungguh suatu kehormatan untuk mewakili Pengusaha Perempuan Indonesia dalam The Global Women’s Trade Summit ini. Mengingat bahwa ini adalah peran luar biasa yang saya jalani di sini, sebagai satu-satunya pembicara dari Indonesia, saya merasa bersyukur mewakili negara saya. Saya mengambil kesempatan ini untuk berbagi pengalaman bisnis saya dengan senang hati,” kata Heera dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Heera yang juga owner gerai Bursa Sajadah, Pusat Perlengkapan Oleh-Oleh Haji dan Umrah ini sangat percaya bahwa The Global Women’s Trade Summit ini adalah platform yang luar biasa untuk memulai tindakan dalam mempromosikan Indonesia. Karena Indonesia adalah negara dengan potensi besar dan signifikansi dalam perdagangan dan perniagaan.

“Selain itu, saya percaya The Global Women’s Trade Summit ini akan membuka jalan bagi kami pengusaha perempuan untuk memperkuat hubungan dan mendapatkan pengalaman berharga dalam pertukaran budaya di tingkat internasional,” kata Heera SKV.

SKV Group sendiri adalah grup perusahaan yang bergerak dalam industri manufactur dan ritel di Indonesia sejak tahun 1998. Info lebih lanjut tentang SKV Grup bisa di lihat di www.skvgroup.id

News Feed