oleh

Jamaah Haji Multazam Doakan Seluruh Jamaah Haji Meraih Mabrur

Jakarta — Lebih dari 200 ribu jamaah haji asal Indonesia bersama jutaan jamaah haji dari negara lain baru saja melaksanakan puncak ibadah haji yaitu wukuf di Padang Arafah. Di Padang Arafah, jamaah haji Indonesia mendapatkan khutbah wukuf hingga pukul 16.00 Waktu Arab Saudi.

Pada puncak pelaksanaan ibadah haji ini, jamaah haji Multazam Utama Tour mendoakan agar seluruh jamaah yang menjalankan ibadah haji tahun ini mencapai mabrur dan selalu dalam lindungan Allah. Tak lupa, para jamaah haji juga mendoakan keselamatan bangsa dan korban musiah gempa di Nusat Tenggara Barat.

Usai wukuf, para jamaah Multazam Utama Tour mulai diberangkatkan ke Muzdalifah. Proses pemberangkatan dimulai sekitar pukul 17.00 waktu setempat, Senin (20/08/2018). Sudah ada jadwal pemberangkatan yang disiapkan oleh penyedia akomodasi dan transportasi.

Selanjutnya bus yang membawa jamaah akan bergerak menuju Muzdalifah. Di Muzdalifah, jamaah akan singgah sejenak untuk mendapatkan krikil untuk melaksanakan lempar jumroh. Kerikil sendiri sebenarnya sudah disediakan oleh pihak maktab, sehingga jamaah tidak kesulitan mendapatkan kerikil.

Setelah lewat tengah malam, jamaah akan bergerak menuju Mina. Di Mina, jamaah akan singgah di tenda untuk kemudian melaksanakan lempar jumroh.

News Feed